Benji dan Joel Madden Kembali dengan Musik Soul Sebagai The Madden Brothers

Posted by
June 15, 2014

The Madden Brothers

Dua pendiri group Good Charlotte, Benji dan Joel Madden memutuskan untuk meninggalkan musik Pop Alternative dan Punk yang selama ini menjadi akar musik mereka. 2 saudara kembar ini, kembali dengan sound musik Retro yang Soulful dengan nama The Madden Brothers. Album perdana yang berjudul “Greetings From California…” akan dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang di bawah lable Capitol. Untuk membuktikan keseriusan The Madden Brothers dalam beralih ke musik soul, mereka juga mengajak produser Pharrell Williams untuk bekerjasama dalam lagu “California Rain” dan “Abbey.”

Meskipun menanggalkan identitas Pop Alternative dan Punk, tetapi The Madden Brothers masih menjaga akar musik Rock & Roll mereka. Hal ini dibuktikan dengan single perdana “We Are Done” yang terdengar seperti lagu Rock & Roll yang Retro. Apakah proyek The Madden Brothers menandakan bahwa Good Charlotte benar-benar dibubarkan? Hanya waktu yang dapat menjawab. Tetapi, untuk saat ini kita nikmati sajian Rock & Roll yang Soulful dari Benji dan Joel Madden.

Comments and 1,850 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply