Bawa Harum Nama Indonesia, Sandhy Sondoro Raih Penghargaan Musik Internasional “Bravo” di Moskow

March 13, 2018

Eksistensi Sandhy Sondoro di dunia musik kini sudah tidak perlu diragukan lagi. Penyanyi kelahiran 1973 tersebut kembali mendapat apresiasi dari dunia musik internasional. Sabtu (10/3) lalu, Sandhy mendapat penghargaan di ajang The First Ceremony of the International Professional Music Awards “Bravo” untuk kategori musik populer. Ajang tersebut dihelat di The State Kremlin Palace, Moskow, Rusia.

Di acara ini, Sandhy membawakan lagu ciptaannya sendiri, “End of the Rainbow.” Penampilan penyanyi kelahiran Jakarta tersebut sukses memukau sekitar 6 ribu penonton yang memenuhi tempat pertunjukan. “Terima kasih banyak,” ujar Sandhy dalam pidato kemenangannya. “Ini adalah suatu kehormatan yang besar bagi saya ada di panggung ini dengan orang-orang terkemuka dan para musisi hebat yang bersatu dalam acara penganugerahan Bravo Awards yang luar biasa.”

The International Professional Music Awards “Bravo” merupakan sebuah acara penganugerahan penghargaan kepada pemusik-pemusik berbakat dunia dari Eropa dan Asia. Ajang ini juga bertujuan menyatukan orang-orang dari berbagai negara melalui budaya dan musik. Sekali lagi selamat Sandhy Sondoro.

Comments and 225 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed