Avicii Rilis Soundtrack FIFA 2015 “The Nights”

September 23, 2014

image018

Awal pekan ini,  Avicii akan memperkenalkan lagu barunya, “The Nights,” yang akan ditampilkan di soundtrack video game FIFA 2015. Single “The Nights” akan dirilis dengan video game FIFA 2015 pada tanggal 23 September 2014. Hal ini tidak mengejutkan untuk Avicii saat  dia dipilih untuk membuat sebuah single baru untuk FIFA Video Game 2015 karena pada dasaranya ia adalah DJ yang sangat berbakat. Dan tentu saja musiknya layak untuk mengisi video game bergengsi itu.

Lagu “The Nights” tampaknya akan menjadi bagian untuk melengkapi album Avicii, “The Days.”  Alasan Avicii merilis lagu ini lebih awal disebabkan karena keputusan EA Sports untuk memuaskan pelanggan Xbox One EA Access  untuk bermain FIFA 15 lebih awal sebelum yang lain. Menurut GameSpot, “Electronic Arts memberikan pemilik Xbox One kesempatan untuk bermain versi lengkap dari FIFA 15 satu minggu menjelang rilis umum.

Untuk mereka yang sudah berlangganan layanan EA Access dapat memainkan the soccer sim sekarang untuk total enam jam. Rencananya EA Access akan mengunggah single “The Nights” ke YouTube untuk membuat semua fans Avicii bahagia. Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya, Avicii mengambil waktu istirahatnya yang tidak terbatas dari tur dan kegiatan promosinya. Namun, semua musik baru Avicii yang terungkap baru-baru ini membuat jelas bahwa produsernya telah bekerja sangat keras menjelang keputusannya untuk istirahat

Comments and 1,587 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply