Anime Festival Asia 2016 Siap Mengguncangkan Jakarta, September Mendatang!

June 19, 2016

image

Anime Festival Asia Indonesia (AFAID16), Festival budaya Jepang dan Anime terbesar di Asia akan kembali di selenggarakan dan akan menghadirkan kembali konser I Love Aninsong, konser yang banyak ditunggu oleh penggemarnya serta telah mengumumkan artis/pengisi acara konsernya. AFAID16 akan kembali diselenggarakan hari Jumat sampai dengan Minggu tanggal 16, 17 dan 18 September 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo), AFAID16 mempersembahkan 8 Artis dari Jepang untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Tahun 2016 ini menjadi tahun ke-5 bagi Anime Festival Asia di Jakarta. Dengan semakin berkembangnya budaya Pop Jepang, diharapkan festivalnya nanti akan mengulang kesuksesannya di tahun 2015 yang telah berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung.

image(1)

Arena Konser yang Baru

Para pengunjung dan penggemar AFAIDakan semakin seru menikmati konser pilihannya tahun ini, dimana dengan ruang konser yang lebih besar dengan dilengkapi tata suara dan ruang akustik yang lebih baik di area konser Hall C3. Dengan tempat konser baru ini guna memenuhi animo dari para penggemar yang menginginkan tempat konser yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Konser I Love Aninsong adalah acara yang sangat penting dan memberikan pengalaman yang istimewa bagi para penggemarnya, maka dari itu kami sangat memperhatikan masukan dan usulan dari para penggemar secara serius. Seperti halnya kami telah memindahkan ruang konser ke area yang lebih baik guna memastikan setiap penggemar dapat menonton konser yang lebih maksimal.

image(2)

AFAID16 akan menghadirkan 8 artis terbaiknya untuk konser Anisong (Lagu-lagu Anime) penyanyi Pop dan Grup ternama didatangkan lansgung dari Jepang. Pengisi utama konser I Love Aninsong di AFAID16 adalah Aimer,bless4, Eir Aoi, ELISA, Lia, livetune+, Maaya Uchida dannano. Mereka semua akan tampil dengan membawakan lagu-lagu hits dari lagu-lagu Anime yang terkenal di Jepang dan di Indonesia. Konser I Love Anisong tahun ini diharapkan dapat menarik lebih dari 5.000 pengunjung.

Beberapa jenis tiket untuk masuk ke acara:

Jenis Tiket Harga per-hari Yang anda dapatkan
EXHIBITION/

PAMERAN

Rp. 100.000 Akses ke area pameran di area pameran utama
EXHIBITION + DAY STAGE

PAMERAN + ACARA STAGE

Rp. 225.000 Selain akses ke area pameran, pemegang tiket ini dapat menikmati program acara di area Stage/Panggung Utama menghadirkan program acara dari Jepang dan lainnya.
CONCERT GA

KONSER GA

Rp. 650.000 Akses ke acara utama untuk nonton konser I Love Anisong
CONCERT VIP

KONSER VIP

Rp. 1.250.000 Pemegang Tiket VIP dapat menikmati konser dengan area yang bagus, tempat akustik terbaik untuk menonton konser. Juga berkesempatan  untuk memenangkan sesi tandatangan dengan artis pilhannya.
Comments and 662 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply