Andien Mempersembahkan Single Terbarunya “Rindu Ini”

March 9, 2016

Andien-Charriol-blog.charriol.com2_

Lagu dance favorit 90’an, rasa kekinian rasanya sangat pas untuk menggambarkan lagu terbaru Andien. Lagu yang berjudul “Rindu Ini” milik Warna ini ada di dalam album “Let It Be My Way.” Walaupun album “Let It Be My Way” dirilis pada akhir tahun 2014 lalu, namun siapa sangka enam lagu tersebut di dalamnya berhasil menjadi single di luar prediksi.

Seolah ingin terus memanjakan para pendengar dan penggemarnya, peraih penghargaan “Penyanyi Wanita terbai” di “Anugerah Musik Indonesia 2015” ini, membuat aransemen yang menarik. Lagu yang merupakan ciptaan Anang Hermansyah dan menjadi hits pada masanya ketika dibawakan oleh grup musik Warna, dikemas Adien dalam format dance bersama sahabat semasa kecilnya, Dipha Barus. Ini adalah kali pertama Andien berkolaborasi dengan DJ di dalam albumnya.

“Saya senang sekali berkerjasama dengan Dipha Barus. Lagu ini kami aransemen dengan tidak meninggalkan unsur dance pada era 90’an,” ujar Andien. Bersama dengan dirilisnya single terbaru ini, Andien juga merilis video musik. Di sini, Andien bekerjasama dengan seorang sutradara muda yang juga sahabat baiknya, Satrio Ramadhan. Konsep musik video tersebut kental dengan sentuhan disko masa kini.

Perilisan lagu dan penayangan perdana video klip lagu “Rindu Ini” rencananya akan dilakukan secara digital pada bulan Maret ini. Adien pun sangat berharap lagu ini mampu menjadi penawar rasa rindu terhadap suasana cerita di tahun 90’an. So Let’s Face The Music and Dance. #AndienRinduIni

 

Comments and 796 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply