Akui Selingkuh, Jay-Z Minta Maaf ke Beyonce Lewat Teaser Video Musik “Family Feud”

January 2, 2018

Jay-Z akhirnya mengakui kesalahannya kepada Beyonce Knowles. Setelah mengungkap bahwa dirinya telah berselingkuh, rapper lagu “Empire State of Mind” ini rupanya membuat sebuah permintaan maaf kepada sang istri lewat teaser terbarunya yang berjudul “Family Feud.”

Teaser “Family Feud” menampilkan Jay-Z yang tampak berjalan menyusuri lorong sebuah Gereja kosong sambil memegang tangan putrinya. Di sisi lain, Beyonce tampak mengenakan pakaian hitam sedang melihat mereka dari atas mimbar lalu menatap tajam ke kamera. Dia kemudian bergabung dengan Jay-Z di sebuah bilik pengakuan, di mana Jay meminta maaf kepadanya.

Ada juga scene di saat dua pasangan berciuman, kemudian sang wanita menusuk pasangan pria dari belakang hingga membuatnya terjatuh ke lantai. Pada scene itu terdapat lirik, “We all lose when family feuds”  yang artinya “kita semua kalah saat keluarga bermusuhan” sebagai latar musik. Ada kemungkinan bahwa pasangan tersebut menggambarkan Jay dan Beyonce di masa muda karena adegan itu berwarna hitam putih yang maksudnya menggambarkan kejadian masa lalu. Teaser lengkap untuk “Family Feud” dirilis perdana pada Jumat (29/12) lewat aplikasi musik TIDAL. Lagu yang ditulis oleh Jay-Z ini masuk sebagai bagian dari delapan lagu nominasi Grammy Award 2018.

Comments and 232 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply