Zayn Malik Konfirmasi Hubungan Spesialnya dengan Gigi Hadid

February 4, 2016

Gigi-Hadid-and-Zayn-Malik

Mantan personil One Direction, Zayn Malik telah lama dikabarkan memiliki hubungann khusus dengan Gigi Hadid. Keduanya juga seringkali terlihat tampil mersa bersama. Meski begitu, dalam suatu wawancara, Zayn Malik sempat menyebut Gigi Hadid hanyalah teman baik. Hal tersebut tentu saja membuat fans semakin kebingungan dengan status keduanya tersebut.

Belum lama ini, Zayn akhirnya mengonfirmasi hubungannya dengan Gigi. Hal tersebut terungkap saat Zayn mengomentari video musik single barunya “PillowTalk” yang ia bintangi bersama Gigi Hadid di sebuah acara Radio.

Gigi Hadid Zayn

“Yeah, itu menyenangkan, itu adalah sesuatu yang berbeda. Kami menikmatinya, itu sangat menyenangkan,” ujar Zayn Malik. Mendengar jawaban Zayn tersebut, pembawa acara kemudian merespon dengan pernyataan, “Tidak ada yang lebih mudah diajak melakukan hal itu (adegan mesra) selain kekasih sendiri, bukan?” saat itulah Zayn menjawab “Ya, tentu saja.”

Sementara itu, Zayn malik baru-baru ini kedapatan mencium Gigi Hadid saat keluar bersama. Penyanyi berusia 23 tahun itu menyempatkan dirinya bertemu dengan model cantik itu disela-sela jadwal promosi lagu barunya. Wah sekarang tidak ada yang dirahasiakan lagi ya Flagers, jika Zayn Malik sudah resmi berpacaran dengan Gigi Hadid.

Comments and 1,140 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply