5 Romeo Rilis Album Perdana “Bukan Modus,” Rekaman yang Penuh Isi dan Roh

January 29, 2016

IMG_8882

Memulai karier sejak tahun 2012 lalu, akhirnya grup vokal yang berisikan 5 cowok keren dan tampan, 5 Romeo merilis album perdananya yang diberi judul “BUKAN MODUS.” Grup vokal besutan Yovie Widyanto tersebut, menyajikan lagu-lagu dengan balada emosional dan harmonisasi acapella yang menggambarkan karakter masing-masing personil. Sehingga Yovie menjamin, grup vokal ini mengedepankan kualitas vokal. Bukan hanya penampilan atau pun dance seperti grup lainnya.

5 Romeo sendiri membutuhkan waktu empat tahun untuk merilis album perdananya ini. Kendati demikian, grup vokal yang beranggotakan Patudu, Rizky Pepew, Pungky, Adhyra, dan Gusty ini mengklaim lebih singkat dari Kahitna untuk merilis album. “Ini lebih singkat dari Kahitna yang delapan tahun rilis album pertama. Sebab masing-masing personel sudah mengerti teknik dan memiliki roh di lagu-lagunya,” kata Yovie Widyanto saat launching album 5 Romeo di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/1).

IMG_8861

Album “Bukan Modus” terdiri dari 12 tracks yang pastinya akan memanjakan telinga Flagers semua. Yakni Denganku Lebih Indah (feat. Yovie Widyanto), Adiknya, Bukan Modus, Takkan Terganti, Menunggu Cinta, Semenjak Ada Dirimu, Menyesal, Cantik, Cinta Sudah Lewat, Aku Kamu dan Valentine, Aku Dirimu Dirinya, dan Sebatas Mimpi (feat. Hedi Yunus). Sebagian besar materi album tersebut diciptakan Yovie Widyanto yang pernah dibawakan oleh Kahitna, dan penyanyi lain seperti Andity, Resaa Herlambang dan lainnya. Kecuali lagu “Denganmu Lebih Indah” yang diciptakan Patudu.

IMG_8873

Nama album perdana 5 Romeo sendiri pun terdengar menarik dan lebih mudah untuk diingat. Memiliki histori dan penjelasan yang panjang, Wisnu pun mengungkapkan secara singkat kalau pemberian nama itu disesuaikan dengan tren kekinian. “Sebenarnya cukup panjang kalau dijelaskan, singkatnya sih biar kekinian aja. Target sukses, udah pasti. Ketika rencanakan launching album kita yakin materinya. Menyasar segmen anak muda, membahas masalah cinta anak muda,” sahut Wisnu. Rilisan album yang diproduksi oleh Universal Music Indonesia ini sudah bisa didapatkan di iTunes dan toko musik seluruh Tanah Air loh Flagers. So tidak mau ketinggalan kan untuk mendapatkan album “Bukan Modus” ini.

bukan-modus-5romeo

Comments and 1,243 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply