What to do in The First Long Weekend this year?

Posted by
January 20, 2012

Hari Senin tanggal 23 Januari libur nasional Tahun Baru Imlek. Yey or Nay?
“Yey“ mungkin bagi yang merayakan dan yang tau mau ngapain di liburan kali ini. Buat yang ga ada ide, jangan bilang “Nay” dulu! Simak rekomendasi Flagig buat mengisi hari Jumat malam sampai Senin malam besok.

Bioskop
Klasik. Menikmati film di Bioskop sudah menjadi pilihan teratas kaum urban. Tapi yang special di Long Weekend kali ini adalah beberapa Film Unggulan sudah hadir di Indonesia. The Iron Lady dan Midnight In Paris sangat Flagig rekomendasikan.

Menikmati Imlek
Go to China Town! Toko sih tutup, tapi nikmati ambience-nya. Hunting foto tema Tahun Baru Cina pasti bagus buat portfolio kamu, atau sekedar memberi warna yang unik di instagram. Kalau males ke Pecinan, beberapa pusat keramaian kota juga dihias menarik kok menyambut Tahun Naga Air ini.

Film Asing
Bisa belajar kultur, tren, sudut pandang yang berbeda atau sekedar menambah wawasan dan memupuk bahan obrolan yang sexy. Untuk long weekend kali ini ada Film Argentina di Bentara Budaya Jakarta, Festival Film Jerman di 21 Surabaya. Males bergerak? Ya udah, berburu DVD dulu aja, banyak kok film festival dan film asing.

Sayang Keluarga
Santai bersama keluarga tidak pernah cupu dan tidak pernah tidak enak. Ajak bokap dan nyokap makan di luar, kita yang bayarin kali ini. Tidak perlu yang fancy, orang tua kita pasti happy banget ditraktir anaknya.
Yang punya adik kecil, kalau selama ini udah jarang meluangkan waktu bersama mereka, ajak lah mereka pergi. Sabtu dan Minggu ini ada Jalan Sesama di @america Jakarta di Pacific Place Mall. Kita juga bisa nostalgia bersama Cookie Monster dan Elmo. Ga usah jaim! Foto bareng, post di twitter, pasti banyak yang view :)

Comments and 1,519 views

chasio

hardly trying to write again

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply