Semua bisa menjadi Co. Produser Film “Demi Ucok”

Posted by
April 20, 2012

Sebuah film Indonesia akan segera dirilis tahun ini. Namun film ini sudah berhasil mencuri perhatian orang-orang. Bukan karena nama sutradara atau pemainnya yang sudah terkenal, bukan pula karena kisah yang diangkat adalah kisah yang sudah ternama. Tapi kampanye yang dilakukan guna menggalang dana produksi agar film ini bisa diputar di bioskop-bioskop Tanah Air.

Demi Ucok adalah film kedua Sammaria Simanjuntak. Film pertamanya Cin(T)a yang rilis tahun 2009 mendapat tanggapan positif dari sineas film dan penggemar film Indonesia. Supaya film ini bisa lebih dikenal oleh seluruh orang Indonesia, caranya adalah supaya tayang ditayangkan di bioskop. Namun hal ini tidak mudah, dan murah. Oleh karena itu kita diajak untuk turut serta mendukung film ini.

Masyarakat diajak medukung film ini dengan menjadi co produser. Caranya adalah dengan mendukung secara finansial. Jangan kaget dan takut dulu, tidak harus punya uang yang banyak dan siap badan kok. Cukup dengan Rp 100.000,00 saja 10.000 orang dengan berbagai latar belakang sudah bisa turut serta menjadi co produser Demi Ucok. Mau jadi co produser juga? Klik disini untuk info lebih lanjut.

Melalui uang yang tidak seberapa ini, para co produser akan menerima merchandise eksklusif Demi Ucok. Merchandisenya lucu, sebuah kotak berbentuk clapper boar berisi post it, pouch dan voucher Kopitiaam Oey. Tentu saja nama para produser  akan tercetak disemua poster film Demi Ucok.

Film Demi Ucok sendiri punya jalan cerita yang menarik. Berkisah tentang Glo, seorang gadis Batak yang masih bergantung hidup pada ibunnya. Glo ingin membuat film keduanya secara serius dan mandiri, namun tidaklah mudah. Sang Ibu mau membantu masalah anaknya, tapi syaratnya: Nikah dengan pria Batak.

Untuk tau lebih lanjut mengenai film ini. Silahkan ke www.demiapa.com

 

Comments and 2,291 views

chasio

hardly trying to write again

COMMENT

Leave a Reply