Kerennya Raisa Heart to Heart Album Launch Party!

Posted by
November 29, 2013

raisa-pinky

Rabu, 27 November 2013 merupakan sebuah momentum khusus untuk dunia musik Indonesia. Pasalnya pada hari tersebut Raisa meluncurkan album keduanya yaitu Heart to Heart. Penyanyi penuh talenta yang kini masuk dalam jajaran penyanyi top Indonesia, kembali hadir dengan karya terbaik dan siap menjadi penyanyi nomor satu di Indonesia. Hal ini bukan isapan jempol belaka, pasalnya album pertama Raisa berhasil bertahan pada posisi atas  chart music di berbagai media diIndonesia selama kurang lebih 2,5 tahun terakhir. Tidak banyak yang bisa melakukan hal yang sama seperti Raisa.

Heart to Heart Album berisikan 9 lagu sebagai berikut, Bersinar, Hari Bahagia, Pemeran Utama, Teka-teki, Let Me be(I Do), Katakan!, LDR, Bye-bye dan Mantan Terindah. Selain lagu Mantan Terindah dan Bye-bye yang telah menjadi single sebelum launching Album Heart to Heart, Raisa meyakini bahwa seluruh lagu yang ada di album ini memiliki kualitas untuk menjadi single yang bisa diterima oleh para pendengarnya.

IMG_4569

Pada album Heart to Heart ini Raisa memberikan pesan jelas bahwa ia bukan hanya sebagai penyanyi “aji mumpung/sekedar lewat”, dengan karya musik  dengan pendewasaan vokal yang terasa lebih matang dari album sebelumnya. “I’m here to stay! in sha Allah ini album kedua sudah launch. Dan pastinya akan ada lagi album ketiga, keempat, kelima, keenam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh…..” ujar Raisa pada Press Conference Launching Album Heart to Heart. Asta(RAN) dan Ivan(Soulvibe) sebagai produser Album Heart to Heart juga ikut menemani Raisa pada Launching Album Heart to heart ini.

Mengambil lokasi pada Soehana Hall, Gedung Energy Jakarta Selatan, launching album Heart to Heart berlangsung dengan sangat sukses. Tidak hanya sekedar meluncurkan album terbaru, Raisa juga mengadakan konser showcase Heart to Heart album secara khusus untuk media/wartawan dan yang terpenting untuk 300 yourraisa yang telah terpilih lewat pre-order Box Set Raisa di raisa.flagig.com. Tata ruang pada sekitar area Soehanna Hall pun di sulap menjadi ruangan yang menyenangkan dengan tema ‘fun‘ ala Raisa.

raisa-1

Lagu Bye-bye dibawakan Raisa sebagai lagu pembuka. Sebagai single pertama, lagu ini memang terasa sangat akrab dengan yourraisa yang hadir. Raisa juga membawakan lagu yang ada pada album pertama seperti Pergilah, Serba Salah, Could it Be dan single Firasat. Sedangkan dari Album Heart to Heart, Raisa memilih lagu Bersinar, Hari Bahagia, Let Me Be, LDR, Pemeran Utama dan Teka-Teki untuk diperkenalkan kepada tamu undangan yang hadir. Pada konser Showcase ini Raisa terlihat sangat nyaman dan ramah, berulangkali ia berinteraksi dengan yourraisa. Bahkan ditengah-tengah konser, Raisa memberikan salah satu baju koleksi pribadinya untuk dijadikan door prize untuk yourraisa yang hadir di Soehanna Hall. Super!

Konser Showcase berakhir sekitar pukul 21.30 dan Raisa membawakan Could it Be sebagai lagu penutup. Secara keseluruhan acara Launching Album Heart to Heart berjalan dengan sangat baik. Salut dengan Raisa dan team. You guys awesome!

IMG_4635

raisa-2

Comments and 9,316 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply