Microsoft Xbox One

Posted by
May 23, 2013

microsoft-unveils-the-xboxx-one-1

Mengikuti kesuksesan console Xbox 360 selama 8 tahun kebelakang, akhirnya Microsoft secara resmi merilis Xbox One. Didesain untuk next-generation gamers  yang menawarkan semua hiburan dengan sistem all-in one untuk menyatukan game, TV dan entertainment di dalam satu tempat. Flagers akan merasakan pengalaman “simple, instant and complete”.

Xbox One memakai RAM 8 GB, system-on-chip berarsitektur 40 nanometer dengan CPU dan GPU 8 core, dan HDD 500GB. Lalu Chip Xbox One dibuat oleh AMD dan HDD dirancang sendiri oleh Microsoft. Microsoft menyatakan kombinasi dari tiga sistem operasi memperkuat One dengan Kernel Windows. Tiga sistem operasi yang dimaksud adalah sistem operasi Xbox, Windows OS kernel, dan perangkat lunak untuk menghubungkan kedua operasi sistem agar bisa multitasking.

Sistem ini juga menggunakan Blu-Ray drive, USB 3.0, WiFi 802.11n untuk permainan dan hiburan. Tak hanya itu, Microsoft juga memperkenalkan Kinect terbaru, termasuk kamera dengan sudut pandang lebar 1080p yang dirancang untuk membaca detak jantung ketika Flagers sedang berolahraga.

Bagi yang sudah tidak sabar memilikinya harus menunggu waktu sedikit lagi karena Microsoft masih belum secara resmi mengumumkan harga maupun kepastian ketersediaan Xbox One di pasar.

Comments and 1,005 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply