Marvel Cinematic Universe Phase One Avengers Assembled

Posted by
May 2, 2013

Marvel-Cinematic-Universe-Phase-One-Avengers-Assembled

Box set yang satu ini bukanlah koleksi box set biasa. Marvel Cinematic Universe Phase One Avengers Assembled adalah sebuah item limited edition yang akan memanjakan fanboys Marvel. Box Set dilengkapi dengan 10 disc Blu-Ray yang berisi film dan berbagai memorabilia unik dari fase pertama sinema Marvel. Mulai dari Iron Man, Iron Man 2, The Incerdible Hulk, Thor, Captain America: The First Avenger, hingga The Avengers. Saat pertama membuka Marvel Cinematic Universe, kita akan terkagum-kagum dengan kerennya tampilan box kemasan yang menampilkan berbagai karakter Marvel. Dari luar sudah tampak sebuah briefcase warna silver metalik dengan logo S.H.I.E.L.D di bagian tengahnya. Kita akan semakin dibuat takjub, karena logo S.H.I.E.L.D di tengah brifcase tersebut, ternyata dapat mengeluarkan cahaya ketika ditekan di bagian tombol atas.

Setelah terbuka, briefcase langsung menunjukkan replika tesseract yang dapat mengeluarkan cahaya berpendar ketika ditepuk. Di bagian dalam briefcase juga tampak special packaging untuk 6 film Phase One dan 1 bonus feature S.H.I.E.L.D Avengers Initiative yang berisi 10 Blu-Ray Disc 2D dan 3D. Tampak juga detail tampilan interior brifcase yang sangat unik, seperti  kabel elektrikal dan juga replika tombol  untuk mengisi password. Marvel Cinematic Universe Phase One juga memberikan 5 folder dan 1 amplop yang berisi berbagai file dan memorabilia yang berhubungan langsung dengan film-film Marvel di dalam box set. Bagi para fanboys, bos set ini adalah impian yang dapat membuat mereka sangat bahagia. Yang lebih istimewa adalah, pemilik Marvel Cinematic Universe Phase One juga mendapatkan akses khusus untuk membuka sneek peek film-film Marvel Phase Two dan Phase Three. Dengan berbagai bonus dan kelebihannya, Box Set yang sekarang dijual dengan harga $149,49US di amazon.com ini menjadi sebuah barang yang wajib dikoleksi.

Comments and 1,892 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply