Kris Allen Memberikan Inspirasi Melalui Vision of Love

Posted by
April 19, 2012

Juara American Idol Season 8 yang berhasil mengalahkan Adam Lambert, Kris Allen akan segera merilis album kedua. Pada bulan Mei 2012 ini, Allen akan mengeluarkan Thank You Camellia. Single pertama dari album ini diberi judul Vision of Love, lagu yang bercerita mengenai kekuatan cinta, rasa percaya diri, dan harapan. Lirik dan tema lagu yang mendalam ini dihadirkan dengan nada-nada yang memberikan semangat sekaligus inspirasi bagi kita semua. Perhatikan saja lirkirnya yang membahas mengenai isu sosial yang sering dialami oleh para wanita, rasa percaya diri. ‘Make up hides her face, cause she feels out of place, she cries, but come on, someone tell this girl she’s beautiful’. Sebuah bait yang sangat menggugah kita untuk memberikan pesan bahwa percaya diri tidak hanya berasal dari tampilan fisik saja.

Video klip Vision of Love juga memberikan pesan sosial dari permasalahan yang sedang banyak muncul ke permukaan, yaitu Bullying. Di video ini diperlihatkan beberapa pemuda yang berusaha untuk memperlakukan sorang anak muda dengan kasar, namun akhirnya salah satu dari mereka tersadar dan membantu anak yang sedang disakiti tersebut. Di bagian yang lain juga ditampilkan seorang gadis yang terlihat sedih saat berkaca karena tidak percaya diri, namun pada akhirnya gadis tersebut menyadari bahwa dirinya lebih cantik saat tampil menjadi dirinya sendiri. Pesan bahwa kebaikan muncul dari hati ini bernar-benar menjadi pesan yang sangat menginspirasi kita di lagu Vision of Love. Kris Allen telah membuktikan bahwa dirinya bukan hanya bintang pop semata, tetapi melalui musiknya Allen juga berhasil mengajak fansnya untuk melakukan hal positif dalam kehidupan. Bravo Kris Allen!

Comments and 1,702 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply