Konsep iWatch Super Keren karya Todd Hamilton

Posted by
February 1, 2014

toddham_iwatch_all

Sejak beberapa tahun kebelakang, dunia telah diramaikan oleh gadget-gadget canggih. Sebut saja iPhone, iPad, iPod dan Android. Dan sejak tahun 2013 yang lalu gadget wearable device juga sudah mulai masuk kedalam lifestyle dikalangan masyarakan urban perkotaan. Wearable device adalah gadget canggih yang dalam penggunaannya bisa dikenakan layaknya ‘pakaian’ oleh si pengguna. Contoh dari wearable device yang sudah ramai digunakan oleh orang banyak adalah google glass, Nike Fuel band, pebble, Jawbone Up dan masih banyal lagi.
toddham_iwatch_home
Disaat maraknya wearable device dipasaran, para fanboy Apple pun merasa saatnya Apple ikut kedalam pasar wearable device. Dengan melihat kesuksesan Nike Fuel band dan Jawbone Up yang tidak bisa lepas dengan iPhone sebagai media pendukung wearable device tersebut, maka keinginan para fanboy Apple pun dirasa sangat wajar.

iWatch adalah nama wearable device Apple buatan fanboy. Berbagai macam konsep desain dan preview iWatch yang sangat menarik bisa kita temukan ketika kita cari di internet. Namun yang paling menarik perhatian adalah desain Todd Hamilton, seorang interface designer dan juga fanboy asal San Francisco. Ditangan Todd Hamilton, konsep tampilan iWatch menjadi sangat elegan dan sangat cocok bila diintegrasikan dengan os paling terakhir dari device mobile Apple, iOS 7.

toddham_iwatch_siri
Konsep iWatch ala Todd Hamilton tidak hanya menawarkan kemudahan untuk digunakan oleh penggunanya, dengan desainnya Todd memberikan tampilan yang sangat selaras dengan device iPhone yang saat ini ada dipasaran. “Ini adalah konsep yang sangat mengesankan yang mana telah mendapat banyak apresiasi oleh banyak orang, termasuk saya sendiri.” ujar Todd Hamilton “Namun desain ini masih banyak kekurangan. Saya masih mencari desain terbaik untuk lebih memudahkan pengguna… Saya ingin mempertahankan tampilan seperti fuelband dan komponen yang akrab dengan iOS 7.”

Mungkinkah desain ini diterapkan oleh Apple? Sampai sejauh ini Apple belum pernah mengimplementasikan desain karya fanboynya, namun jika desainnya telah mendapatkan respon positif oleh kalangan banyak, kenapa tidak? Setuju?

sketch

 

Sumber: toddham.com

Comments and 1,655 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply