Ini dia Nama Resmi Putri Kedua Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton

May 6, 2015

1430769397426

Warga Inggris menyambut gembira kedatangan anggotanya yang baru, setelah Kate Middleton atau The Duchess of Cambridge, isteri Pangeran William, melahirkan anak kedua pasangan itu. Setelah ditunggu-tunggu, kini nama untuk adik perempuan Pangeran George telah resmi diumumkan.

Perwakilan resmi pihak Istana Kensington, akun resmi Duke dan Duchess of Cambridge mengumumkan secara langsung nama putri kedua pasangan pangeran William dan Kate Middleton melalui Twitter pada Senin (4/5) lalu. “The Duke and Duchess of Cambridge are delighted to announce that they have named their daughter Charlotte Elizabeth Diana.” Pengumuman tersebut menyatakan bahwa Pangeran William dan Kate telah menamai putri mereka Charlotte Elizabeth Diana. Sang putri nantinya akan bergelar Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge.

Charlotte lahir di rumah sakit St. Mary, London pada hari Sabtu (2/5) pukul 8.34 waktu setempat atau sekitar 14.34 WIB, dengan berat sekitar 3.6 kilogram. Nama anak kedua pasangan Kate dan Prince William tersebut memiliki arti tersendiri. Nama Charlotte merupakan versi wanita dari nama Charles, ayah pangeran William. Untuk nama tengahnya, Elizabeth dan Diana, dipilih untuk mengenang dan menghormati sang Ratu Elizabeth dan mendiang Putri Diana, ibu pangeran William.

150503170939-pkg-mclaughlin-royal-baby-00004321-tablet-large

Putri Charlotte sendiri nantinya akan menjadi pewaris kerajaan Inggris urutan keempat setelah Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George yang masing-masing adalah kakek, ayah dan kakaknya. Dengan demikian, urutan Putri Charlotte sebagai pewaris masih lebih tinggi dari Pangeran Harry, pamannya. Waaah senang sekali ya Flagers pangeran William dan Kate Middleton bisa mendapatkan momongan baru yang sangat cantik dan menggemaskan tersebut.

Comments and 1,588 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply