Flappy Bird “mungkin” Hadir Kembali

Posted by
March 12, 2014

flappybird-returns

Sebuah game mobile paling addictive di tahun 2014, Flappy Bird kembali marak dibicarakan di media online. Setelah ditarik dari pasar mobile(App Store dan Play Store) pada bulan februari 2014 yang lalu, Dong Nguyen sang pembuat game Flappy Bird, baru-baru ini mengisyaratkan akan kembalinya game Flappy Bird ke pasar mobile. “I’m considering it.” ujar Dong Nguyen ketika ditanya mengenai kemungkinan Flappy Bird rilis kembali, pada acara interview bersama Rolling Stone.

Rumour mengenai ancaman bahwa Flappy Bird akan digugat oleh Nintendo, berbagai ancaman pembunuhan hingga keputusan untuk bunuh diri yang menjadi penyebab ditariknya Flappy Bird juga ditanggapi oleh Dong Nguyen, “Relief. I can’t go back to my life before, but i’m good now“. Flappy bird dilaporkan telah mendatangkan keuntungan dari advertorial sebesar USD 55000 per hari, namun Dong Nguyen belum mau melanjutkan game ini ke versi berikutnya. Dong hanya akan membenamkan fitur “warning” atau “please take a break” untuk pengguna yang sudah memainkan dalam kurun waktu tertentu.

Jika benar Dong Nguyen akan kembali merilis Flappy Bird, maka para fans Flappy Bird tidak perlu menunggu ataupun memainkan game-game serupa lain yang marak beredar di dunia internet.

Comments and 1,410 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply