Bertemu dengan Obama, Pangeran George hanya Mengenakan Piyama

April 27, 2016

Cgq_o4oW4AAw_LT.jpg-large.0

Jika Flagers tidak terlahir dari sebuah keluarga kerajaan paling dihormati di dunia dan bukan berada di garis keempat menjadi Raja Inggris, jangan melakukan apa yang dilakukan si imut nan menggemaskan Pangeran George dari Inggris.

Beberapa waktu lalu, Presiden Obama baru saja mengunjungi Kerajaan Inggris untuk merayakan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth. Lalu, di sela-sela agenda Obama yang padat tersebut, dia menyempatkan diri bertemu dengan putra dari Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

160422-obama-prince-george-1029p_03d3ee60938893c00b1096e96fca7f63.nbcnews-fp-480-320

Lucunya, Pangeran George bertemu dan bersalaman dengan Presiden dari negara adikuasa tersebut dengan hanya mengenakan piyama dan jubah tidur yang menggemaskan. Maklum, Presiden Obama baru hadir di Istana Buckingham bertepatan dengan waktu tidur  Pangeran George.

Setelah bersalaman dengan Presiden Obama, Pangeran George langsung mengambil mainan kuda-kudaan yang pernah diberikan Presiden Amerika tersebut sewaktu dia lahir. Dia menunjukkan keahliannya menunggang kuda kayu tersebut di hadapan semua orang. Hal ini membuat semua orang tertawa melihat tingkahnya. Peristiwa menggemaskan ini diabadikan oleh fotografer resmi kerajaan dan diunggah ke akun resmi Twitter Kerajaan Inggris, @KensingtonRoyal.

Kabarnya, untuk bertemu dengan Presiden Obama, Pangeran George mendapat izin dari kedua orangtuanya untuk berangkat tidur 15 menit lebih lama dari hari biasa. Waaah menggemaskan banget ya Flagers!

obama-meet-prince-george-003

Comments and 636 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply