6 Hal terbaru di iPhone 5

Posted by
September 13, 2012

iPhone 5 akhirnya resmi diperkenalkan oleh Apple pada 12 September 2012 atau 13 September 2012 dini hari waktu Indonesia. Persis seperti ‘bocoran’ berita yang telah ada, iPhone 5 hadir dengan desain baru dan menggunakan connector yang lebih kecil. Fitur-fitur apa  saja yang ditawarkan gadget terbaru dari apple ini? berikut 6 hal terbaru dari iPhone 5.

Processor A6 terbaru , dengan processor A6 terbaru, iPhone 5 dipastikan akan memberikan performa yang lebih cepat dan menampilkan tampilan visual yang lebih bagus dari iPhone 4S.

Tipis & ringan, iPhone 5 memiliki desain 18% lebih tipis daripada iPhone 4S dengan berat 20% lebih ringan dari handset terdahulu tersebut.

Layar yang lebih tinggi, iPhone 5 memiliki tinggi layar antar muka 4,87 inch, yang mana dipercaya oleh apple akan lebih mudah untuk dioperasikan oleh jari tangan manusia. Dengan layar yang lebih besar ini, Apple mengklaim menambahkan 44% color saturation kedalamnya.

8 Megapixel Camera & fitur panorama, dengan teknologi terbaru pada kamera, iPhone 5 dipercaya akan membawa pengalaman dalam mobile photography ke level yang lebih tinggi lagi dari saat ini.

4G LTE & Dual band wireless, tekhnologi LTE jelas akan membawa pengalaman wireless anda ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Dimana memungkinkan pertukaran data hingga 100 Mbps.

Battery, kekhawatiran penggunaan tekhnologi processor canggih A6 dan 4G LTE akan berpengaruh kepada tingkat ketahanan baterai terselesaikan dengan 8 jam untuk 3G talk time, 8 jam untuk LTE browsing, 10 jam untuk WiFi browsing, dan 10 jam untuk memutar video.

Ada yang kami lewatkan? Let us know on comments below Flagers!

Sumber: Gizmodo

 

 

Comments and 2,167 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply