“X-Men: Apocalypse,” Pertarungan Memukau dengan Mutan Terkuat │ Movie Review

May 21, 2016

x-men-apocalypse-final-poster

Kabar gembira untuk Flagers pecinta film “X-Men.” Akhirnya salah satu film Box Office yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya setelah “Captain America: Civil War” yakni “X-Men Apocalypse” resmi tayang di bioskop Indonesia secara serentak pada Rabu lalu. Film superhero buatan Marvel ini memang sangat menarik untuk diikuti jalan ceritanya.

Film yang disutradarai oleh Bryan Singer dan diskenariokan oleh Simon Kinberg ini selalu menjadi film yang bisa dibilang sangat menarik dan berbagai effect yang disuguhkan pada setiap serial X-Men begitu sangat memukau. Pada seri terbarunya ini Bryan Singer selaku sutradara akan membuat sedikit gebrakan yang membuat para penonton menjadi takjub.

maxresdefault

X-Men Apocalypse ini mendapatkan tambahan bintang baru yaitu Jennifer Lawrence. Namun meski memiliki aktris baru yang terbilang cukup luar biasa, pada seri terbarunya ini Bryan Singer selaku sutradara akan lebih berfokus menceritakan tentang alam bawah sadar yang dialami oleh Professon Charles Xavier, bukan ke aktris baru yang dia usung tersebut.

Cerita pada film “X-Men: Apocalypse” ini, akan diawali dengan sebuah ritual di piramida untuk tujuan agar bisa hidup abadi pada tahun 3600 SM. Ritual tersebut dilakukan oleh mutan tertua di dunia, En Sabah Nur/Apocalypse (Oscar Isaac). Namun, para pengikut dari mutan melakukan pemberontakan ketika ritual sedang berlangsung, sehingga piramida yang merupakan tempat dilakukannya ritual hancur.

hqyqxvfnbce8jfpwptqn

Cerita pun kembali berpindah ke Ohio tahun 1983 yang mana pertarungan hebat antar mutan sedang terjadi, yakni antara Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) yang sedang melakukan pertarungan sengit melawan Angel (Ben Hardy). Namun di tengah pertarungan yang sedang terjadi tersebut, secara tiba-tiba Mystique muncul dan membawa Nightcrawler untuk dengan tujuan genting yaitu memberitahukan bahwa sesuatu hal yang paling ditakuti selama ini ternyata benar-benar terjadi.

Ketakutannya tersebut adalah salah satu mutan yang dikenal jahat yakni Apocalypse yang ada di jaman dahulu, ternyata sudah hidup kembali. Dia telah berhasil memindahkan jasadnya ketubuh baru, yang dulu memang sempat digagalkan oleh komplotan pemburu mutan. Dari sinilah cerita sesungguhnya dimulai!

xmenapocalypse-storm-apocalypse-psylocke

Film X-Men: Apocalypse menjadi film cukup direkomendasikan untuk ditonton. Dari segi jalan cerita Marvel memang selalu mengaitkan dari beberapa seri sebelumnya, jadi disarankan bagi yang baru pertama kali menonton film X-Men rasanya harus garuk-garuk kepala dengan jalan cerita yang disuguhkan. Namun effect yang disuguhkan pada X-Men: Apocalypse bisa kita bilang sangat luar biasa. Bagi Flagers yang penasaran keseruan apa yang disuguhkan film X-Men: Apocalypse ini langsung saja ya tonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

Comments and 809 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply