“Underworld: Blood Wars,” Puncak Pertarungan Vampir dan Lycan │ Movie Review

December 1, 2016

underworldbwposter

Kehadiran sekuel terbaru (sekuel kelima) Underworld yang bertajuk Blood Wars, menjadi momen baik untuk para penggemarnya. Bagaimana tidak, konon edisi kelima ini didaulat menjadi puncak dari perselisihan abadi antar Vampir dan Lycan (manusia serigala). Sebelumnya, sekuel pertama hingga keempat Underworld bercerita tentang petualangan (Selene), seorang Vampir yang berduka karena keluarganya dibunuh kawanan Lycan. Ia mengarungi berbagai konflik dan pertarungan yang mampu mengancam nyawanya.

Alkisah, di sekuel kelimanya ini, Selene menjadi guru untuk para Death Dealer, satuan pasukan pelindung. Namun pada suatu ketika, ia dikhianati oleh Semira (Lara Pulver), klannya sendiri, yang menginginkan darah Selene sebagai Vampir kuat. Pengkhianatan tersebut akhirnya berujung pada kaburnya Selene beserta salah satu anggota klan, David (Theo James) untuk menyelamatkan diri. Mereka berlari menuju utara, yakni Var Dohr, untuk berlindung dari segala ancaman yang tengah memburu.

underworld-theo-james-720x340

Bukannya aman, tapi kawanan Lycan yang dipimpin Marius (Tobias Menzies) mengetahui kehadiran Selene dan David di Var Dohr. Adalah Alexia (Daisy Head), kekasih Marius, yang juga menjadi pengkhianat dengan membantu kaum Lycan dan mengadu domba ras Vampir.

Otomatis, serangan tersebut tak berimbang. Selene terluka parah, begitupun dengan penduduk Var Dohr lainnya. Nasib klan Vampir berada di ujung tanduk, setelah kaum Lycan menggempur habis-habisan. Lantas, siapa yang bakal menang? Franchise Underworld telah berlangsung sebanyak lima sekuel, dengan jangka waktu 13 tahun yakni mulai dari 2003. Meski menawarkan cerita yang unik, namun film ini tak pernah mendapat rating yang fantastis melainkan biasa-biasa saja.

underworld-blood-wars-official-trailer-8

Selain cerita yang kurang kuat, sekuel Underworld dikenal dengan alur yang terburu-buru. Meski begitu, lewat sekuel kelimanya ini, mereka tampak ingin membuktikan kepiawaiannya dengan menyuguhkan pertempuran epik dan konflik yang dihiasi kenangan masa lalu. So yang penasaran, langsung saja ya nonton “Underworld: Blood Wars” di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

Comments and 339 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply