Transformasi Benedict Cumberbatch Usai Kecelakaan di Trailer “Doctor Strange” │ Movie Trailer

April 18, 2016

doctor strange

Seolah ingin menepati janjinya, pihak Marvel pun merilis trailer dari film “Doctor Strange,” dalam acara “Jimmy Kimmel Live!” pada Selasa (12/4) lalu. Dalam trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit lebih itu, penggemar Marvel diajak melihat transformasi si ahli bedah saraf, Stephen Strange menjadi seorang superhero.

Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch yang sebelumnya memukau saat memerankan Alan Turing di film “The Imitation Game” ini terlihat mampu dengan baik menyesuaikan peran yang berbeda. Di tambah dengan aksen Amerika yang sempurna, Benedict tampak seperti superhero yang kehilangan arah usai mengalami kecelakaan parah.

Dalam trailer yang baru dirilis ini juga memperlihatkan si cantik Rachel McAdams dengan jubah operasinya kala Strange di bawa ke rumah sakit. Serta Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo. Sejak dirilis, railer dari “Doctor Strange” juga sukses menyedot perhatian dan menjadikannya trending topik di dunia maya.

Sementara itu,  film “Doctor Strange” sendiri akan menjadi bagian dari frase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) selain film “Captain America: Civil War.” Film arahan sutradara Scott Derrickson ini akan dirilis pada 4 November mendatang. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan trailernya, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 647 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed