Trailer Terbaru “Wonder Woman” Mengungkapkan Jati Diri Putri Diana │ Movie Trailer

February 10, 2017

Seperti yang sudah diduga, beberapa studio akan berlomba-lomba merilis materi promosi untuk film mereka selama Super Bowl berlangsung. Tak mau ketinggalan, Warner Bros. pun meluncurkan trailer terbaru untuk film “Wonder Woman.” Dalam iklan berdurasi sekitar 60 detik itu, tidak banyak memperlihatkan adegan baru. Meski demikian, cuplikan ini masih menarik untuk disimak. Pasalnya, cuplikan ini menggambarkan awal mula perjuangan Wonder Woman.

Sebelum menjadi Wonder Woman, Diana (Gal Gadot) diceritakan sebagai seorang putri Amazons yang dilatih untuk menjadi ksatria tak terkalahkan. Seperti yang terlihat di trailer, Putri Diana lanjut bertemu dengan seorang pilot Amerika bernama Steve Trevor (Chris Pine) yang mengalami kecelakaan pesawat di pantai.

Trevor kemudian menceritakan tentang konflik besar yang tengah berkecamuk di dunia luar. Diana pun memutuskan untuk meninggalkan tempat tinggalnya untuk menghentikan konflik tersebut. Dalam perjuangannya, Diana akan menemukan kekuatan terbesar dan tujuan hidupnya. Untuk membantu aksinya, Putri Diana terpaksa mencuri pedang pusaka kerajaan Amazon. Ia menerobos masuk ke gudang senjata yang dijaga ketat untuk mencuri pedang yang mendapatkan julukan “The God Killer” itu.

Diadaptasi dari komik terbitan DC Comics, film ini diarahkan oleh sutradara Patty Jenkins dan diproduseri Zack Snyder. Selain Gal Gadot dan Chris Pine, film ini juga turut didukung oleh sederet aktor-aktris tenar seperti Robin Wright dan Lucy Davis. Sementara itu, film “Wonder Woman” sendiri rencananya akan ditayangkan pada 2 Juni 2017 mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailernya, langsung saja check di bawah ini!

Comments and 270 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply