Tim “Guardian of Galaxy 2” Mengintai Thanos, Ini Dia Bocoran Trailer “Infinity War”

November 28, 2017 (3 weeks ago)

Disney dan Marvel jarang mengabulkan permintaan penggemar saat diminta untuk bocoran tentang film “Avengers: Infinity War.” Namun baru-baru ini fans dibuat heboh saat menemukan video adegan-adegan di “Avengers: Infinity War” dengan kualitas bagus. Video ini berdurasi pendek dan bahkan beberapa adegan tidak didukung oleh audio maupun gambar yang jelas. Namun cukup menunjukkan momen-momen baru yanng dihadapi oleh para karakter superhero Marvel.

Cuplikan video ini diunggah salah satu akun di situs online pada Minggu (26/11). Di video pertama, ada Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), dan Falcon (Anthony Mackie) melawan Proxima Midnight. Captain America dengan sigap menangkap tombak Proxima Midnight.

Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) terlihat meledakkan truk dan menghindari serangan seseorang. Vision (Paul Bettany) mengintai dibalik pagar. Sebelumnya, publik juga dihebohkan dengan foto-foto proses syuting adegan ciuman Scarlet Witch dan Vision.

Video lain langsung membuat fans heboh dengan menampilkan tim “Guardian of the Galaxy Vol 2” karena sudah ada Mantis (Pom Klementief). Gamora (Zoe Saldana) tampak menahan air matanya di video itu. Dua karakter wanita ini bersama Star-Lord (Chris Pratt) dan Drax (Dave Bautista) sedang mengintai Thanos yang menyiksa karakter lain. Gamora dan Star-Lord kesulitan saat menahan Drax agar tidak gegabah menyerang Thanos saat itu juga.

Jika terkait bocoran film ini, Marvel maupun Disney selalu meminta untuk menghapus semua unggahan di internet. Demi memenangkan hati fans, Marvel berjanji untuk segera merilis trailer “Avengers: Infinity War.” Apakah adegan-adegan ini merupakan bocoran dari trailer “Avengers: Infinity War?” Nantikan trailer perdananya yang resmi dirilis oleh Marvel ya. Film “Avengers: Infinity War” sendiri akan dirilis perdana pada 4 Mei 2018 mendatang.

Comments and 26 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed