“The Hitman’s Bodyguard,” Aksi Kocak Melindungi Pembunuh Bayaran Kelas Kakap │ Movie Review

August 20, 2017

“The Hitman’s Bodyguard” merupakan film action dengan sentuhan bumbu-bumbu kocak mengalir di setiap adegan demi adegannya. Film ini bermula dari kisah seorang agen pelindung berperingkat triple A, Michael  Bryce (Ryan Reynolds). Ia semula mendapatkan reputasi yang sangat baik atas profesi yang ia jalankan. Namun, suatu ketika ia harus kehilangan kliennya yang tiba-tiba tertembak. Sejak itu, karirnya merosot dan ia hidup dalam bayang-bayang penyesalan yang mendalam.

Suatu ketika, ia dihubungi kembali oleh mantan pacarnya, Amelia Roussel (Elodie Yung). Amelia yang merupakan agen Interpol meminta tolong bantuan dari Michael untuk melindungi seorang pembunuh bayaran terkenal, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Darius sendiri merupakan saksi kunci dari sebuah kasus yang melibatkan seorang pemimpin diktator, Vladislav Dukhovich (Gary Oldman). Itulah sebabnya nyawanya selalu terancam di manapun ia berada. Dan di sinilah tugas Michael untuk melindungi nyawa Darius dan mengantarnya sampai Amsterdam untuk mengikuti persidangan.

Namun rupanya, Michael dan Darius sudah menjadi musuh bebuyutan sejak lama. Inilah yang menyebabkan keduanya seringkali berseteru. Namun, iming-iming jabatan yang bakal kembali ia dapatkan jika bisa menyelesaikan tugas ini membuat Michael terus berusaha melindungi Darius.Perjalanan keduanya menuju Amsterdam membawa kisah yang konyol, lucu, menarik juga sadis. Drama-drama percintaan yang romantis namun kocak juga menemani perjalanan mereka menuju Amsterdam. Kira-kira dapatkah Darius dan Michael berhasil menuju persidangan hidup-hidup?

Film “The Hitman’s Bodyguard” menyajikan kisah yang penuh aksi namun sangat kocak. Di sepanjang film, dijamin perut Flagers akan dikocok oleh aksi-aksi konyol dari aktor Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Namun, adegan-adegan penuh aksi juga dapat Anda nikmati, bahkan beberapa adegan ada yang sangat sadis sehingga membuat Flagers sedikit ngilu begitu melihatnya.

Tak hanya aksi laga dan kekonyolan, adegan romantis penuh percintaan juga tergambar lewat film ini. Di balik sangarnya para karakter dalam film, rupanya mereka memiliki jiwa mellow penuh cinta untuk para pasangannya. Secara keseluruhan, film ini sangat menarik. Flagers dijamin akan tertawa terpingkal-pingkal namun tetap merasakan keseruan dari setiap aksi yang dilakukan oleh para aktor. Gimana, tertarik untuk menyaksikan “The Hitman’s Bodyguard”? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

Comments and 107 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply