Tanggal Rilis Diundur, ‘Hellboy’ Tetap Rilis Poster Baru

October 3, 2018

Pekan lalu, Lionsgate baru saja mengumumkan bahwa jadwal perilisan salah satu proyek anyar mereka, “Hellboy” diundur. Awalnya, film ini akan dirilis pada 11 Januari 2019, namun diundur selama tiga bulan hingga menjadi 12 April mendatang. Meski demikian, Lionsgate tetap melakukan serangkaian promosi untuk film reboot ini. Salah satunya adalah merilis poster terbaru. Baru saja dibagikan melalui Entertainment Weekly, poster ini hadir dengan nuansa merah dan menampilkan sosok Hellboy yang memegang pedang dengan api menyala.

Jika diperhatikan lebih jeli, maka sosok Hellboy ini akan jelas terlihat berbeda dari figurnya dalam seri film sebelumnya. Di mana kali ini karakter bertubuh kekar tersebut tampak memiliki jenggot hingga sepasang tanduk yang memanjang. Di sisi lain, plot dan detail proyek Hellboy ini sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola.

David Harbour akan memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen. Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Major Ben Daimio.

Film ini akan diarahkan oleh Neil Marshall yang sebelumnya menggarap “The Descent” serta “Game of Thrones”. Sedangkan naskahnya sendiri akan ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden dan Mignola. Kabarnya, film ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen.

 

Tags:
Comments and 109 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed