Syuting Film “Suicide Squadi” Rampung, Jared Leto Ucapkan “Selamat Tinggal, Joker!”

August 26, 2015

Jared Leto - Joker

Syuting film “Suicide Squad” telah berakhir beberapa waktu lalu. Tak pelak, hal ini pun menimbulkan kesedihan bagi sebagian orang crew maupun aktor-aktor yang terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Jared Leto. Aktor yang berperan sebagai Joker ini pun merasakan kesedihan yang sama.
Selama proses syuting film “Suicide Squad,” Jared Leto memang paling aktif membuat para pemain merasa betah di lokasi. Apalagi, guyonan-guyonan yang ditunjukkan selama ini menjadi hiburan tersendiri bagi para fans.

Untuk mengucapkan selamat tinggalnya, vokalis grup band 30 Seconds to Mars ini mengunggah sebuah foto potongan rambut berwarna hijau neon khas Joker di akun Instagramnya. “Goodbye…” pada caption yang ia tulis pada Selasa (26/8). Para penggemar yang melihat postingan tersebut juga ikut merasa sedih. Mereka lantas beramai ramai meninggalkan komentar untuk mengucapkan selamat tinggal pada Joker.

Sementara itu, Film “Suicide Squad” berkisah tentang tokoh-tokoh penjahat DC Comic yang direkrut pemerintah untuk menjalankan misi rahasia melawan pemberontakan. Film yang juga dibintangi oleh Jai Courtney, Cara Delevingne dan Margot Robbie ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop kesayangan kalian pada 5 Agustus 2016 mendatang.

jared

Comments and 1,318 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply