Sudah Lama Ditunggu! Ini Dia Bocoran Sekuel Terbaru “The Chronicles of Narnia: The Silver Chair”

August 16, 2016

narnia-the-silver-chair

Hi…Hi Flagers semua franchise film “The Chronicles of Narnia” sepertinya kalian harus bersiap-siap penasaran dengan kabar terbaru ini. Seperti diketahui, sejak 2013 lalu, CS Lewis Company telah mengumumkan untuk memproduksi film keempat “Narnia” bertajuk “The Chronicles of Narnia: The Silver Chair.”

Setelah beberapa tahun berlalu, tim produksi dari Mark Gordon Company cs akhirnya memberikan bocoran terkait proses pembuatan film tersebut. Menurut Mark Gordon, film terbaru “Narnia” ini akan memperkenalkan sisi lain dari keajaiban yang ada di franchise sebelumnya.

Film “The Chronicles of Narnia: The Silver Chair” tampaknya takkan lagi menampilkan Lucy (Georgie Henley) dan Edmund (Skandar Keynes). Akan tetapi, sekuel keempat ini akan memfokuskan cerita dari sosok Eustace Scrubb (Will Poulter), sepupu Lucy dan Edmund yang sebelumnya telah mencuri perhatian di “The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader.”

Sementara itu, Mark Gordon belum menyebutkan tentang kapan waktu perilisan filmnya. Mark sendiri berharap, film produksinya kali ini akan menyusul kesuksesan tiga film pendahulunya yang berhasil meraup total USD 1,6 miliar (Rp 18,4 triliun) di box office.

Comments and 436 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply