“Spongebob Movie: Sponge Out of Water,” Superhero Penyelamat Resep Krabby Patty │ Movie Review

March 16, 2015

the-spongebob-movie-sponge-out-of-water-poster

Are you Ready Kids??? Film kartun kesayangan kita, Spongebob Squarepants produksi Nickelodeon, akhirnya kembali ke layar lebar dengan tajuk “The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water.” Film yang diambil dari kartun ciptaan Stephen Hillenburg ini disutradarai oleh Paul Tibbit, yang juga merupakan pengarah alur cerita dalam serial kartunnya. Film “The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water” merupakan kombinasi antara animasi dan non-animasi. Film ini dikemas dalam bentuk 3D yang dijamin seru dan sangat lucu.

Film “The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water”  menceritakan tentang kisah hilangnya resep rahasia makanan terlezat di bikini bottom, Krabby Patty yang tengah diperebutkan oleh Spongebob dan musuh bebuyutan pemilik restoran Chum Bucket, Plankton. Resep Krabby Patty yang hilang membuat Krusty Krab milik Mr.Krab tidak bisa memenuhi keinginan warga Bikini Bottom untuk menyantap Krabby Patty lagi. Andil dari hilangnya resep rahasia tersebut adalah Bajak laut jahat yang memiliki sebuah buku ajaib yang dapat mewujudkan segala hal tetulis di buku tersebut. Sang bajak laut berhasil mencuri buku ajaib tersebut dari hutan yang tak berpenghuni.

spongebobapocalypse

Resep yang hilang membuat Mr Crab serta Spongebob tidak mampu membuat burger spesial itu lagi dan Bikini Bottom mengalami kekacauan besar. Sifat semua warga bikini Bottom menjadi tidak terkontrol. Amarah dan murka mewarnai Bikini Bottom semenjak resep rahasia Krabby Patty tersebut hilang. Spongebob dan Plankton yang tadinya bermusuhan bekerja sama untuk mencari resep rahasia dengan memakai mesin waktu yang mereka buat. Namun hal tersebut gagal karena resep krabby patty tidak juga ditemukan. Setelah hampir putus asa mencari resep rahasi tersebut, keharuman krabby patty yang dimasak di pantai tercium oleh Spongebob. Spongebob berhasil mengajak keempat temannya, Patrick, Squidward, Sandy, dan Mr.Krab untuk pergi ke darat dan mengambil resep rahasia yang dicuri oleh bajak laut jahat Burger Beard.

ct-spongebob-sponge-out-of-water-20150205

Masalah tidak hanya berhenti disitu, saat Spongebob cs berada di darat, sang Bajak Laut jahat tersebut rupanya enggan memberikan resep rahasia krabby patty. Dengan bantuan keempat temannya, Spongebob  berhasil mendapatkan buku ajaib yang dapat mewujudkan segala hal tetulis. SpongeBob menulis keinginan untuk perubahannya menjadi pahlawan super.

Setelah menulis keinginananya menjadi pahlawan super, SpongeBob berubah menjadi pahlawan super bernama Invincibubble yang memiliki kekuatan dalam mengeluarkan gelembung-gelembung dalam jumlah banyak, sementara Patrick menjadi Mr. Superawsomeness yang dapat mengendalikan keadaan dengan telepatinya, Sandy menjadi tupai yang nyata yang lincah, Tuan Krabs menjadi seperti Iron Man tapi bernama Sir Pinch-a-lot, Plankton menjadi mirip Hulk, dan Squidward menjadi Sour Note yang dapat membuat kebisingan dengan klarinetnya. Lalu mampukah Spongebob dan kawan-kawan merebut kembali resep rahasia Krabby Patty tersebut? Untuk Flagers dan penggemar berat Spongebob jangan sampai ketinggalan untuk menonton film yang satu ini ya!

Comments and 1,977 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply