Sony Pictures Rilis Trailer Perdana “Escape Room” Sajikan Kengerian Ala “Saw”

October 23, 2018 (4 weeks ago)

Bukan rahasia lagi jika beberapa tahun belakangan ini genre horor cukup mendominasi industri perfilman Hollywood. Seakan tak kalah pamor dari genre action maupun sci-fi, film horor seolah menjadi primadona tersendiri di kalangan para penggemar. Tak ingin ketinggalan tren, kini Sony Pictures siap menyajikan film baru yang mengusung tema horor-thriller. Bertajuk “Escape Room,” sajian terbaru dari Sony ini dipastikan menambah daftar panjang film horor yang wajib dinantikan kehadirannya.

Sony Pictures sendiri baru saja merilis trailer serta poster resmi dari “Escape Room.” Seperti trailer perdana pada umumnya, cuplikan berdurasi hampir tiga menit ini dimulai dengan memperkenalkan para pemain yang akan ikut serta dalam game berbahaya di film ini.

Trailer ini juga memperlihatkan bagaimana risiko dari permainan mereka ikuti demi mendapatkan hadiah berupa uang USD 1 juta (sekitar Rp 15 miliar). Menilik dari trailer ini, tentunya “Escape Room” langsung mengingatkan pada film horor-thriller paling tersohor, “Saw.”

Film “Escape Room” sendiri merupakan film thriller psikologis tentang enam orang asing yang menemukan diri mereka terjebak dalam keadaan di luar kendali. Mereka harus menggunakan akal dan memutar otak untuk menemukan petunjuk atau meloloskan diri jika tak ingin menerima konsekuensi yang fatal berupa kematian.

Film ini dibintangi oleh Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, Nik Dodan, serta Yorick van Wageningen. Selain itu, Sony juga menggaet sutradara “Insidious: The Last Key”, Adam Robitel untuk mengarahkan film ini. Dengan naskah yang ditulis oleh Bragi F. Schut dan Maria Melnik, rencananya film ini akan dirilis pada 4 Januari 2019 mendatang.

 

Comments and 62 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed