“Smurfs: The Lost Village,” Kisah Petualangan Para Smurf yang Tersesat di Hutan Terlarang│ Movie Trailer

November 30, 2016

smurfs-lost-village-poster

Flagers penggemar film animasi, pastinya sudah ga asing lagi dong dengan film “The Smurfs.” Yap! Bener banget! Para kurcaci berwarna biru itu akan kembali menghiasi layar lebar dengan kisah petualangan yang lebih seru. Sony Pictures Animation baru saja menunjukkan sekilas petualangan terbaru para Smurf dalam trailer “Smurfs: The Lost Village.” Seperti yang terlihat dalam cuplikannya, karakter wanita bernama Smurfette (Demi Lovato) tertarik mengungkap kebenaran sebuah mitos setelah ia menemukan peta yang dijatuhkan oleh makhluk misterius.

“Jika benar-benar ada Smurf lain di luar sana, kita perlu menemukan mereka,” kata Smurfette kepada Papa Smurf (Mandy Patinkin). Sayangnya, perkataan Smurfette itu tidak disambut baik oleh Papa Smurf. Ia tidak mengizinkannya untuk melakukan petualangan. Namun, Smurfette tetap keras kepala. Ia mengajak saudaranya pergi ke sebuah hutan terlarang yang dipenuhi dengan hal-hal magis dan makhluk aneh. Kejadian lucu dan menggelikan menghiasi sepanjang perjalanan mereka. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan penyihir jahat Gargamel (Rainn Wilson).

Film ketiga dari “The Smurfs” ini dibesut oleh sutradara “Gnomeo and Juliet,” Kelly Asbury berdasarkan skenario garapan Stacey Harman dan Pamela Ribo. Film “Smurfs: The Lost Village” akan menceritakan tentang Smurfette yang bertualang mencari desa para Smurf yang legendaris. Ia pergi bersama dengan para saudaranya seperti Hefty, Clumsy dan Brainy. Sang penyihir jahat, Gargamel pun siap menghalangi perjalanan mereka.

Selain Demi Lovato, film “Smurfs: The Lost Village” juga turut dimeriahkan oleh Joe Manganiello, Jack McBrayer dan Danny Pudi sebagai pengisi suara karakter Hefty, Clumsy dan Brainy. Film animasi ini siap ditayangkan di bioskop pada 7 April 2017. Wah jadi semakin gak sabar ya Flagers! Buat yang penasaran, yuk langsung saja check trailernya di bawah ini!

Comments and 364 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply