“Shazam!” Rilis Trailer Perdana, Beginilah ‘Noraknya’ Tingkah Billy Batson Saat Jadi Superhero

July 23, 2018

San Diego Comic-Con bisa dibilang sebagai ajang berkumpulnya para pemain dan kru dari film-film blockbuster. Tak hanya itu, sejumlah rumah produksi dan studio pun kerap menjadikan ajang ini untuk membagikan trailer maupun teaser dari proyek film terbaru mereka. Salah satunya adalah “Shazam!.”

Film besutan Warner Bros dan DC Films ini membagikan trailer perdananya pada 21 Juli lalu. Menilik dari trailer yang dirilis, tampaknya “Shazam!” bakal memberikan warna baru bagi DCEU. Berbeda dengan sebagaian besar film superhero di lingkup DCEU, “Shazam!” agaknya akan hadir dengan nuansa yang lebih cerah dan kocak.

Adegan awal trailer menceritakan kisah sang tokoh utama, Billy Batson (Asher Angel), anak yatim piatu yang baru saja mendapat keluarga asuh baru. Keluarga asuh yang menampung Billy tersebut tampak memperlakukannya dengan baik. Bahkan ia langsung dekat dengan saudara asuhnya, Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer).

Adegan berpindah kala Freddy dibully oleh teman-temannya di sekolah. Melihat hal tersebut, Billy pun tak tinggal diam. Dengan nekat ia memukul sekelompok pembully tersebut. Namun setelahnya, Billy harus melarikan diri. Remaja berusia 14 tahun tersebut dengan lincah dapat lolos ke stasiun kereta bawah tanah. Namun tiba-tiba ia justru masuk ke sebuah tempat rahasia yang membuat dirinya bertemu dengan sosok misterius yang diduga sebagai The Wizard (Djimon Hounsou).

Di sisi lain, “Shazam!” akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari Mark Strong sebagai Doctor Sivana. Ada pula Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen dan Jovan Armand yang berperan sebagai anggota keluarga angkat Billy. “Shazam!” sendiri telah menyelesaikan proses syuting sejak bulan Mei lalu. Disutradarai oleh David F, Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

 

Tags:
Comments and 153 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed