Selain Tampil di “Spider-Man: Homecoming,” Iron Man akan Tampil di film “Doctor Strange”

August 18, 2016

gallery-1471019758-cumberbatch-downey-jr

Sosok Iron Man atau yang lebih akrab disapa Tony Stark (Robert Downey Jr.) sudah dipastikan akan menemani si manusia laba-laba di film “Spider-Man: Homecoming.” Namun tampaknya Tony tidak hanya akan menemani Peter Parker saja, sosok Tony Stark juga rupanya akan tampil di film Marvel lainnya, “Doctor Strange.” Belum lama ini, beredar kabar bahwa Tony akan tampil menjadi cameo di film “Doctor Strange” lewat akun Twitter, seorang sumber dalam mengaku mengetahui informasi bahwa Robert memang akan tampil bersama Benedict Cumberbatch dkk.

Para penggemar mulai berspekulasi bahwa mungkin saja Tony memang dilibatkan saat aktor Benedict Wong menulis di Twitter bahwa “Doctor Strange” baru merampungkan syuting pada 15 Agustus. Padahal sebelumnya sang sutradara, Scott Derrickson sudah mengumumkan bahwa filmnya telah rampung syuting April lalu. Hal tersebut kemudian membuat penggemar menebak-nebak, mungkin saja tim produksi melakukan syuting tambahan dengan menambahkan Tony di dalamnya. Kehadiran Tony ini bisa saja hanya sebuah penyambung untuk membawa “Doctor Strange” masuk ke dunia Marvel Cinematic Universe atau Avengers.

Sementara itu, film “Doctor Strange” sendiri akan menceritakan tentang seorang ahli bedah saraf yang mengalami kecelakaan mobil mengerikan. Ia kemudian mendapat kesempatan untuk hidup lagi saat seorang tukang sihir menolongnya. Film ini akan dirilis pada 4 November mendatang.  So kita tunggu saja ya kehadiran film “Doctor Strange” di bulan November mendatang.

Comments and 493 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Leave a Reply