Scarlett Johansson Tampil Tanpa Busana di Trailer Perdana “Ghost in The Shell” │ Movie Trailer

November 16, 2016

scarjo_ghost_in_shell

“Ghost in the Shell” tampaknya akan menjadi film adaptasi anime Jepang yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, film produksi Paramount Pictures dan Dream Works Pictures ini akan dibintangi oleh aktris cantik Scarlett Johansson. Sebagai permulaan, tim produksi telah merilis beberapa teaser pada beberapa waktu lalu. Kini mereka merilis video trailer pertamanya yang bakal sukses membuat para penggemar penasaran.

Dalam video berdurasi dua menit itu kita dapat melihat aksi keren Scarlett Johansson yang tampil sebagai robot Motoko Kusanagi. Di beberapa aksinya, Motoko tampil seksi dengan pakaian tembus pandang yang membuatnya terlihat seperti tak memakai busana. Aksi laga Motoko Kusanagi ini juga diwarnai dengan kisah misterius dari masa lalunya. Seorang pria misterius mengungkapkan bahwa para ilmuan bukan menyelamatkan nyawanya, melainkan mencuri kehidupannya.

Film “Ghost In The Shell” menceritakan tentang anggota pasukan khusus polisi yang bertugas menjaga dunia dari penjahat yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Motoko Kusanagi ditunjuk melakukan investigasi pada kasus pengeboman misterius yang terjadi setahun setelah perang dunia keempat berakhir.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh Rupert Sanders ini, dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret 2017 mendatang. Selain Scarlett Johansson, film “Ghost in the Shell” juga akan dibintangi oleh Takeshi Kitano, Pilou Asbaek Sam Riley, Juliette Binochea hingga Michael Pitt. Flagers yang penasaran, langsung saja yuk check trailernya di bawah ini.

Comments and 405 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply