Salah Amplop, Ini Dia Penyebab Insiden Oscar 2017

February 28, 2017

Penyebab insiden Ajang tahunan yang sangat bergengsi, Oscar 2017 akhirnya terungkap. Kesalahan penyebutan nama pemenang pada “The 89th Annual Academy Awards” di Dolby Theatre, Los Angeles, Senin, 27 Februari 2017 ini disebabkan pihak penyelenggara salah memberikan amplop nama pemenang.

Warren Beatty adalah aktor yang didapuk menjadi pembaca nama pemenang untuk kategori “Best Picture.” Beatty mengumumkan nama pemenang kategori “Best Picture” yakni “La La Land,” namun kemudian diralat karena pemenang sebenarnya adalah “Moonlight.” Pembawa Acara Oscar 2017, Jimmy Kimmel mengungkapkan bahwa amplop yang dipegang Warren Beatty memang salah. Hal inilah yang membuat Beatty sempat terlihat terdiam sebelum menyebutkan nama pemenang.

“Dia bingung karena di kartu yang dibacanya, tertulis Emma Stone “La La Land.” Ini membuatnya bingung. Kita mungkin berpikir dia berusaha bercanda. Namun pada kenyataannya, dia kaget karena mengapa nama Emma Stone ada di kartu tersebut,” tuturnya. Hal ini sebenarnya telah diutarakan Warren Beatty sesaat setelah kesalahan penyebutan nama pemenang diungkapkan di panggung. Beatty menjelaskan mengapa ia sampai salah menyebutkan nama pemenang.

“Saya ingin menjelaskan apa yang terjadi. Saya membuka amplop, dan disana tertulis Emma Stone, ‘La La Land’. Karena itu setelah membacanya saya berpikir cukup lama, dan menatap kalian cukup lama. Saya tidak mencoba untuk terlihat lucu,” katanya. Sepertinya, tragedi Miss Universe 2016 benar-benar terulang di ajang Oscar 2017 ya Flagers hahaha.

 

Comments and 253 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed