Rini Wulandari Tampil Sangat Seksi di Video Musik “Rapuh” │ Music Video

April 14, 2015

B77sHleIUAI4jDr

Penyanyi bertubuh mungil asal Medan, Rini Wulandari kembali hadir dengan video musik terbarunya untuk album “RINNI” yang telah dirilis pada bulan Maret lalu. Kali ini, giliran video musik dari single “Rapuh” yang dikeluarkan oleh GP Records. Dalam video musik “Rapuh,” jawara Indonesian Idol Season ke-4 ini tampil sangat berani dan begitu seksi. Rini tampil hanya mengenakan kemeja putih longgar dan celana dalam. Adapun dalam beberapa adegan, Rini tampil mengenakan dress hitam dengan paduan lipstick berwarna merah.

Selain berpenampilan seksi dan berani, dalam video musik ini Rini juga turut beradu akting bersama seorang pria indo yang diceritakan menjadi pasangannya. “Rapuh” merupakan lagu mellow dengan teknik falsetto yang begitu powerful. Sebelumnya, lagu “Rapuh” juga pernah dibawakan oleh Joeniar Arief.

“Kebetulan produser saya, Nutyas Surya Gumilang bersama Lintang Wardani, yang menciptakan lagu “Rapuh,” jadi kita berpikir untuk me-recycle lagu ini,” ujar Rini. Rini juga mengungkapkan jika lagu ini dulu sangat berhasil dibawakan oleh Joeniar Arief dan Rini berharap ketika dia membawakannya kembali, lagu ini dapat mendulang kesuksesan yang sama namun dengan warna yang berbeda. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Rapuh” versi Rini, langsung saja yuk kita lihat di bawah ini!

Comments and 2,157 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply