Poster dan Trailer Perdana “Star Wars: The Last Jedi” yang Super Epik

October 12, 2017 (2 weeks ago)

Selasa, 10 Oktober lalu, rumah produksi Lucasfilm merilis trailer terbaru film “Star Wars: The Last Jedi.” Trailer ini menunjukkan aksi Kylo Ren yang berpihak ke Dark Side. Dalam trailer ini juga disajikan adegan-adegan yang menunjukkan Rey berlatih di bawah arahan Luke Skywalker. Kemampuan Rey lantas membuat Jedi terpukau. “I’ve seen this raw strength once before. It didn’t scare me enough then. It does now,” kata Skywalker.

Yang juga menarik perhatian adalah penampilan terakhir mendiang Carrie Fisher, Princess Leia alias General Leia Organa. Ini adalah film terakhir Star Wars yang memuat sosok Carrie yang meninggal dunia Desember 2016 lalu. Kisah trailer terbaru “Star Wars: The Last Jedi” ini memang berpusat pada sosok Kylo Ren dan Rey. Tapi ada pula beberapa adegan yang menarik diperhatikan seperti pertarungan antara Finn melawan mantan komandannya Captain Phasma.

Selain trailer, Lucasfilm juga sekaligus merilis poster terbaru untuk film ini lewat akun Twitter. “The Last Jedi” rencananya akan tayang pertengahan Desember tahun ini. Film ini akan diikuti film baru yang rencananya akan tayang Mei 2018 yang berkisah tentang Han Solo. Sementara “Star Wars: Episode IX,” bagian terakhir dari trilogi terbaru Star Wars akan tayang Desember 2019 mendatang. Untuk yang penasaran dengan trailernya, yuk langsung saja saksikan di bawah ini!

Comments and 21 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed