Po Tampil Menggemaskan di Poster Terbaru “Kung Fu Panda 3”

August 13, 2015

kung-fu-panda-3-poster

Dream Works Animation baru saja merilis poster terbaru sekuel animasi “Kung Fu Panda 3.” Dalam poster yang dirilis oleh DreamWorks Animation tersebut, penampilan tokoh utama panda menggemaskan, Po yang terlihat begitu lucu. Bayangkan saja, bagaimana bisa panda Po menikmati bakpao sambil merentangkan kedua kakinya diantara dua pilar? Sementara panda-panda lainnya menatap heran seolah meminta panda Po segera turun.

Sementara itu, Film “Kung Fu Panda 3” akan menceritakan tentang kisah panda Po (Jack Black) yang akhirnya menemukan ayah kandungnya, Li, (Bryan Cranston) yang masih hidup. Ayah Po rupanya hidup bersama dengan beberapa koloni panda lainnya. Namun di tengah perjalanan mencari sang ayah, Po harus menghadapi musuh bebuyutannya, Kai (J.K. Simmons).

Beberapa artis akan terlibat sebagai pengisi suara “Kung Fu Panda 3”. Sebut saja Jack Black, Dustin Hoffman, David Cross, James Hong, dan aktris cantik Angelina Jolie. Rencananya, film garapan sutradara Jennifer Yuh ini akan dirilis pada 29 Januari 2016 mendatang. So tunggu saja ya Flagers aksi Panda menggemaskan ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian!

Comments and 862 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply