Pernikahan Sangat Romantis Ashley Tisdale

September 12, 2014

ashley-tisdale-wedding-2

Superstar yang terkenal lewat film drama musikal, “High School Musical”, Ashley Tisdale  akhirnya resmi menikah dengan tunangannya, Christopher French pada 8 September 2014 lalu. Ashley mengenalkan sang suami dengan bangga lewat Instagram, dan Twitter sehari setelah dirinya dan Christopher melangsungkan pernikahan. Ashley tampil anggun dengan gaun serba putih, dan membawa bunga sambil memegang lengan suaminya. Sementara Christopher terlihat tampan dengan jas berwarna hitam di dalam foto itu. Sehari sebelum dirinya melangsungkan pernikahan, Ashley sempat melalui malam lajang bersama sahabatnya, Vanessa Hudgens, Kim Hidalgo and Shelly Buckner, di Miami.

“Hari terbaik dalam hidupku! Perkenalkan, Tuan dan Nyonya Frech Sept 8, 2014” tulis Ashley sebagai caption foto tersebut.

Ashley dan Christopher sempat berpacaran selama beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Keduanya bertemu setelah dikenalkan oleh teman Ashley pada tahun 2012. Ashley mengaku sangat jatuh cinta pada pandangan pertama, dan Ashley merasa dirinya sudah menemukan pasangan yang tepat. Sebelum menjalin hubungan dengan suaminya itu, bintang “Scary Movie 5″ itu juga pernah dikabarkan dekat dengan Zac Efron. Christopher melamar Ashley dengan cara yang sangat romantis. Christopher mengajak sang kekasih ke lantai 103 gedung Empire State di New York, dan mengajaknya menikah.

Comments and 1,681 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply