Pemberontakan Besar di Trailer Perdana “The Divergent Series: Allegiant” │ Movie Trailer

November 18, 2015

allegiant

Sekuel film “The Divergent Series: Allegiant,” merupakan film ketiga dari adaptasi trilogi novel laris karya Veronica Roth, The Divergent. Film ketiganya ini baru saja merilis trailer perdananya, dalam teasernya sudah diungkapkan bahwa Tris (Shailene Woodley) dan kawan-kawannya memutuskan untuk melewati tembok pembatas kota. Trailer perdananya ini merupakan gambarkan lebih jauh dari apa yang sebenarnya mereka akan hadapi.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 23 detik ini Tris dan kawan-kawannya bertemu dengan koloni baru yang jauh lebih lebih modern dari koloni Tris. Mereka disambut dengan baik, khususnya Tris. Diberi tahu mengenai tujuan isolasi yang dilakukan terhadap kolini Tris di Chicago. Tris menerima fakta bahwa dia satu-satunya individu yang dianggap sembuh, dan Chicago akan segera dimusnahkan. Seperti sifat Tris di film-film sebelumnya yang tak mau menerima begitu saja kebijakan otoritas, digambarkan Tris pulang dan berniat untuk menyelamatkan kampung halamannya.

url

tris

Selain trailer perdana Allegiant juga merilis poster perdana, dalam posternya nampak karakter Tris, Four (Theo James), Caleb (Ansel Elgort), Peter (Miles Teller) dan Christina (Zoe Kravitz) adalah orang-orang yang turut serta melewati tembok. Selain itu belum lama ini, tim produksi juga baru saja merilis dua buah poster karakter, yakni Tris dan Four. Dalam poster tersebut terlihat keduanya terjebak dalam sebuah tempat yang tak ada jalan untuk keluar.

Sejauh ini, dua film Divergent dan “The Divergent Series: Insurgent” sudah menghasilkan lebih dari 585 juta dolar AS secara global. Franchise ini menjadi milik Lionsgate yang terlaris di Amerika setelah “The Hunger Games” dan “Twillight.” Film ketiga “The Divergent Series: Allegiant” ini akan dirilis pada 18 Maret 2016 mendatang. Buat Flagers yang penasaran dengan trailernya, yuk langsung saja lihat di bawah ini!

Comments and 1,491 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply