“Money Monster,” Acara TV yang Berakhir pada Penyanderaan Menegangkan │ Movie Review

May 23, 2016

MV5BMTgzMjU1NDUwMl5BMl5BanBnXkFtZTgwODg1NjY0ODE@._V1_UY1200_CR90,0,630,1200_AL_

Apakah Flagers pernah membayangkan terjadinya suatu penyanderaan secara live di televisi? Jika memang terjadi demikian, maka ketegangan yang berlangsung akan dapat dirasakan oleh setiap orang melalui layar televisi yang mereka miliki.  Sebuah film yang berjudul “Money Monster” mengangkat tema tersebut ke dalam sebuah film dengan genre action thriller yang sangat menegangkan.

moneymonster

Film yang disutradarai oleh Jodie Foster ini memberikan suguhan yang menarik dan memukau dengan menampilkan sederetan aktris dan aktor ternama yakni: George Clooney, Julia Roberts, Jack O’Connell, Dominic West, Caitriona Balfe dan Giancarlo Esposito. Film “Money Monster” ini bercerita tentang salah satu acara televisi swasta yakni “Money Monster” yang dipandu oleh host ternama Lee Gates (George Clooney).

Acara program yang bernama Money Monster tersebut merupakan acara televisi yang menarik pada saat itu. Karena di acara tersebut, penonton tidak hanya bisa menyaksikan lewat layar kaca saja, tapi juga dapat menanam saham di acara tersebut. Lee Gates selaku hostnya sendiri pada acara tersebut memang dikenal sebagai seorang yang luar biasa dan berpenampilan cukup glamour. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri acara Money Monster dan menjadi popular di kota tersebut.

money+monster

Akan tetapi namanya juga kehidupan pastinya ada yang suka ada yang tidak. Nah, hari kesialan Lee Gates pun dimulai yang dimana saat dia sedang membawakan acara Money Monster tersebut. Salah satu pria asing yang tidak suka dengan acara tersebut dan telah merasa dirugikan ketika menaruh saham di acara tersebut bernama Kyle Budwell (Jack O’Connell) menyamar sebagai kurir dan masuk kedalam studio dan berusaha membajaknya walaupun padahal acara tersebut sedang on air. Akibat hal tersebut acara yang tadinya seru berubah menjadi sangat menegangkan. Yang lebih heboh lagi adalah ketegangan tersebut ditonton di bebagai belahan dunia.

Money Monster

Film “Money Monster” ini merupakan film yang bisa dibilang film yang tidak terlalu memiliki cerita yang berbelit-belit namun menyuguhkan aksi yang mampu membuat para penonton merasakan ketegangan seperti yang terjadi pada filmnya tersebut. Bagi Flagers yang penasaran seperti apa ketegangan yang disuguhkan oleh film “Money Monster” langsung saja saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

 

 

 

 

 

Comments and 736 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply