Marvel Studios Umumkan Benedict Cumberbatch Resmi Perankan Tokoh Doctor Strange

December 5, 2014

benedict-cumberbatch-dr-strange-marvel

Beberapa waktu lalu Benedict Cumberbatch pernah dirumorkan untuk bermain di film “Doctor Strange”. Ternyata isu itu membuatnya tidak mau berkomentar banyak, namun kini Marvel Studios akhirnya menjawab gosip tersebut. Marvel Studios mengumumkan aktor “Sherlock” tersebut telah menandatangani persetujuan untuk bergabung sebagai pemeran Dr. Stephen Strange (Doctor Stange).

Sebelum Benedict Cumberbatch, nama-nama lain yang pernah diincar oleh Marvel Studios untuk memerankan karakter Doctor Strange antara lain Jared Leto dan Joaquin Phoenix. Film “Doctor Strange” akan digarap oleh Sutradara film horor sukses “Sinister,” Scott Derrickson. Sedangkan skenarionya akan ditulis oleh Jon Spaihts, penulis film perjalanan luar angaksa “Prometheus.”

Cerita Stephen Strange membutuhkan aktor yang mampu mendalami secara hebat dan tulus,” ujar produser Kevin Feige dalam sebuah pernyataan mengenai dipilihnya Cumberbatch sebagai sang penyihir. “Pada tahun 2016, Benedict akan menunjukkan pada penonton apa yang membuat karakter Doctor Strange terllihat unik dan menarik,” tambahnya secara meyakinkan.

Marvel-Studios-Doctor-Strange-Movie-Logo-Fan-Made

Doctor Strange pertama kali muncul dalam komik “Strange Tales” terbitan tahun 1963. Strange merupakan seorang Dokter yang setelah mengalami kecelakaan mobil, mendapatkan cidera serius yang menyebabkan ia tak bisa menggerakan tangannya untuk selamanya. Setelah mencoba berbagai pengobatan yang tak pernah membuahkan hasil, Ia kemudian pergi ke tempat suci di Himalaya yang membuatnya memiliki kemampuan mistis yang luar biasa.

Nantinya, Doctor Strange akan menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel dan menjadi debut Benedict Cumberbatch sebagai karakter komik Marvel. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron” akan dirilis terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 mendatang yang dilanjutkan kemudian dengan film Ant-Manpada 17 Juli 2015. Sementara itu, film “Doctor Strange” sendiri akan beraksi di bioskop mulai tanggal 8 Juli 2016.

 

 

Comments and 1,153 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply