Kisah Tragis Menginspirasi Zoe Saldana dalam Memerankan Tokoh Gamora di Film “Guardian of The Galaxy Vol.2”

May 4, 2017

Setiap anggota pasukan Guardians of the Galaxy pastinya memiliki masa lalu kelam. Tapi Gamora sepertinya yang paling memiliki kisah paling suram diantara anggota lainnya. Mengutip Cinemablend, Gamora diculik oleh Thanos saat dia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh. Ia pun dibesarkan dan dilatih sebagai pembunuh yang sempurna.

Walaupun memiliki masa lalu yang terbilang cukup seram, tak membuat Zoe Saldana kesulitan untuk memerankan sosok Gamora dengan baik. Aktris berusia 38 tahun itu mengaku mengambil inspirasi dari film dramatis “Lost boys of Sudan.” Film “The Lost Boys of Sudan” yang menjadi rujukan Zoe Saldana itu menceritakan sejarah tragis selama Perang Sipil Sudan Kedua. Antara tahun 1983 dan 2005, lebih dari 20.000 anak yatim piatu mengungsi selama konflik, dan banyak yang direkrut sebagai tentara anak-anak oleh pihak-pihak yang bertikai.

Dalam film “Guardians of the Galaxy Vol. 2,” James Gunn telah mengulik lebih jauh mengenai masa lalu Gamora, termasuk hubungannya dengan Nebula, saudari dari Gamora. Di film kedua “Guardians of Galaxy,” Nebula akan mengungkap alasan dirinya membenci saudaranya tersebut. So untuk Flagers yang belum nonton film “Guardians of the Galaxy Vol. 2,” langsung saja tonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian ya!

 

 

Comments and 225 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed