Kembali Memberikan Bocoran, Tom Holland Beberkan Judul Resmi Sekuel “Spider-Man: Homecoming”

June 26, 2018 (4 weeks ago)

Tampaknya julukan sebagai aktor yang paling sering ‘keceplosan’ memang patut disematkan pada Tom Holland. Semenjak melambungkan namanya sebagai pemeran Peter Parker alias Spider-Man dalam franchise MCU, Tom memang dikenal tak dapat dipercaya untuk menjaga kerahasiaan film yang ia perankan. Seringkali aktor kelahiran tahun 1996 ini memberikan bocoran secara terang-terangan pada penggemar.

Kali ini, aktor berusia 22 tahun tersebut lagi-lagi berulah lataran memberikan bocoran terbaru mengenai film solonya mendatang, yaitu sekuel dari “Spider-Man: Homecoming.” Kabar ini disampaikan langsung oleh Tom melalui video singkat yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, awalnya Tom yang menghadiri ACE Comic Con di Seattle, Washington meminta maaf kepada penggemar karena tidak memberikan pengumuman besar tentang sekuelnya mendatang. “Halo semuanya, aku sekarang sedang ada di Comic Con di Seattle, bertemu dengan kalian. Aku ingin meminta maaf karena minggu ini tidak ada informasi mengenai ‘Spider-Man 2’,” ungkap Tom dalam video.

Meskipun tidak memberi info mengenai plot cerita, namun tetap saja aktor asal Inggris ini membeberkan informasi penting mengenai judul filmnya mendatang. Dengan memegang iPad serta naskah, Tom mengungkapkan bahwa judul resmi filmnya mendatang adalah “Spider-Man: Far From Home.” “Aku belum mengetahui apa-apa mengenai film itu, aku masih sedikit bingung, karena aku mati di film sebelumnya (Avengers: Infinity War), jadi aku tidak mengetahui detailnya. Tapi aku telah mendapatkan skrip baru,” lanjut Tom sambil menunjukkan layar iPad.

Dilansir Collider pada Senin (25/6), tentunya judul ini memperkuat pernyataan presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Pada bulan April lalu, bos Marvel tersebut sempat mengatakan bahwa film kedua petualangan Peter Parker di MCU ini akan mengambil lokasi syuting di berbagai negara.

“Kami mulai syuting awal Juli,” kata Kevin kala itu. “Kami akan syuting di London, dan pengambilan film pertama di Atlanta. Kami akan banyak syuting di London karena Spidey, tentu saja. Dia kemudian akan menghabiskan waktu di New York, dan dia juga akan menghabiskan waktu di bagian dunia lain.” “Spider-Man: Far From Home” sendiri pastinya juga akan menjadi film pembuka untuk fase selanjutnya dari franchise MCU. Apalagi sutradara Anthony dan Joe Russo yang menggarap seri “The Avengers” mengatakan bahwa film tersebut akan menggunakan setting waktu yang berbeda dengan lainnya.

Sayangnya, detail dari sekuel ini masih dirahasiakan oleh pihak Marvel. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan memperkenalkan karakter Gwen Stacy di sekuel ini dan pihak studio sudah mulai mencari pemeran yang cocok untuk karakter tersebut. Sementara itu, Marvel baru saja mengonfirmasi bahwa Jake Gyllenhaal sudah dipastikan bakal memerankan karakter supervillain bernama Mysterio. Ditambah pula dengan kembalinya Michael Keaton sebagai Adrian Toomes alias The Vulture. Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan sekuel petualangan manusia laba-laba ini di MCU. Rencananya, “Spider-Man: Far From Home” bakal menyapa penggemar pada 5 Juli 2019 mendatang.

 

Comments and 54 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

COMMENT

Comments Closed