“Jurassic World: Fallen Kingdom,” Misi Penyelamatan para Dinosaurus dari Kepunahan Kedua

June 9, 2018

Setelah Jurassic World meraih pendapatan lebih dari 1,6 miliar dollar di seluruh dunia, rasanya tidak mungkin kalau film ini tidak dibuat kelanjutannya. Bahkan, sebelum Jurrasic World: Fallen Kingdom dirilis, sekuel ketiganya sudah dipersiapkan untuk tayang di tahun 2021 mendatang. Kali ini, JA Bayona menggantikan Colin Trevorrow menjadi sutradaranya.

Fallen Kingdom mengambil setting di Isla Nubar beberapa tahun setelah peristiwa di Jurassic World. Kondisi pulau yang sudah kembali menjadi liar tersebut diambil alih sepenuhnya oleh para dinosaurus. Namun, binatang pra sejarah yang sudah hidup tenang di sana, ternyata harus bersiap menghadapi kepunahan kedua mereka. Karena gunung berapi di pulau Isla Nubar telah siap untuk meletus dan menghancurkan kehidupan di seisi pulau.

Claire Daring yang diperankan oleh Bryce Dallas Howard dan Owen Grady yang diperankan oleh Chris Pratt terpaksa kembali ke pulau yang pernah mereka tinggalkan tersebut demi misi penyelamatan sebagian spesies dinosaurus. Jurassic World: Fallen Kingdom diharapkan menjadi salah satu film unggulan di jantung liburan musim panas tahun 2018. Dengan target penonton keluarga, film ini dijamin akan mencapai tujuannya untuk meraup penghasilan yang dahsyat. Kualitas special effect tampak meningkat dari film terdahulunya. Meskipun alur cerita masih punya potensi untuk diperbaiki, tetapi kisahnya masih dapat dinikmati dengan baik.

Penampilan dari dua bintang utamanya, Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt juga masih cukup solid. Tetapi, bintang utama dari film ini adalah para dinosaurusnya. Pertarungan dahsyat antara T-Rex dengan Carnotaurus juga menjadi bagian penting yang harus ditunggu di film ini. Yang tidak kalah menarik, adalah munculnya spesies hybrid terbaru yang menjadi kejutan dalam film, dan sekaligus menjadi karakter idola baru bagi anak-anak.

Jurassic World: Fallen Kingdom adalah film aksi yang dijamin akan memberikan hiburan tersendiri bagi keluarga. Lupakan sisi kritis kita saat menonton film ini dan nikmati sisi hiburannya secara penuh. Jangan lupa untuk tetap bertahan di tempat duduk bioskop hingga end credits selesai, karena akan ada kejutan yang sudah menanti. Layak ditunggu juga seperti apa perkembangan cerita yang akan dilakukan untuk sekuel film ini di tahun 2021 mendatang.

 

Comments and 206 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed