Intip Lucunya Gaya Hidup Chloe, Si Kucing Gendut di Trailer “The Secret Life of Pets 2”

November 22, 2018 (4 weeks ago)

Film “The Secret Life of Pets 2” memang sempat mengalami pengunduran jadwal rilis hingga tahun 2019 mendatang lataran Illumination disibukkan dengan sederet proyek lainnya. Namun kini, tampaknya studio yang menaungi seri film “Despicable Me” tersebut sudah mulai gencar melakukan serangkaian promosi untuk proyek sekuel ini.

Setelah merilis character trailer untuk Max, kini Illumination kembali meluncurkan trailer yang sama untuk si kucing gendut nan menggemaskan bernama Chloe. Seperti trailer sebelumnya, cuplikan kali ini sudah tentu menceritakan tentang kegiatan si kucing yang lucu sekaligus menjengkelkan dalam waktu bersamaan.

Trailer berdurasi hampir dua menit ini mengisahkan saat Chloe berusaha membangunkan majikannya yang masih tertidur pulas. Mulai dari menumpukan bobotnya pada tubuh sang majikan, hingga membuat suara berisik yang sayangnya sama sekali tak membuat majikannya bergerak. Sampai akhirnya ia membuat suara muntah dan berhasil mendapatkan atansi sang majikan.

Sama seperti film pertamanya, sekuel film ini akan mengisahkan lagi bagaimana kehidupan para hewan peliharaan saat ditinggal oleh majikannya. CEO Illumination, Chris Meledandri dan rekannya, Janet Healy akan memproduseri film ini. Brian Lynch juga akan kembali menulis naskah untuk “The Secret Life of Pets 2,” dengan Chris Renaud sebagai sutradaranya.

Dengan kembalinya beberapa elemen dari film pertama untuk menggarap di seri kedua ini, ada kemungkinan bahwa “The Secret Life of Pets 2” akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan pendahulunya. Sebagai informasi tambahan, “The Secret Life of Pets” berhasil meraup sekitar USD 875 (sekitar Rp 12 triliun) dari hasil penayangannya secara internasional.

Sedang untuk deretan pengisi suara, sekuel ini akan menggaaet Patton Oswalt, Kevin Hart, Eric Stonestreet, Jenny Slate, Ellie Kemper, Lake Bell, Hannibal Buress, Bobby Moynihan dan Dana Carvey. Ada pula Harrison Ford, Tiffany Haddish, Nick Kroll, serta Pete Holmes. Rencananya, sekuel ini akan dirilis pada musim panas 2019 mendatang.

 

 

Comments and 49 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply