Ini Alasan Chris Pratt Mau Jadi ‘Pasangan’ Jennifer Lawrence di “Passengers”

December 24, 2016

Generated by  IJG JPEG Library

Aktor sekelas Chris Pratt rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa ia mau menerima tawaran bermain dalam film terbarunya yakni “Passengers.” Aktor utama film “Guardians of the Galaxy” ini mengaku langsung tertarik saat membaca skenario film yang digarap oleh Jon Spaihts. Film “Passengers” sendiri merupakan film sci-fi yang dibumbui dengan kisah roman. Bahkan media The Telegraph mengatakan ika film ini akan seperti film “Titanic” versi angkasa luar.

Dalam film tersebut, Chris Pratt akan berperan sebagai Jim Preston yakni seorang insinyur mekanik. Ia akan beradu akting dengan aktris pemenang Oscar, Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Aurora Lane, yang merupakan seorang jurnalis asal New York yang menemukan dirinya berada di atas pesawat ruang angkasa Starship Avalon.

Ketika ditanya apa yang membuatnya tertarik untuk memerankan karakter tersebut, Chris pun menjawab seperti ini. “Kamu akan lihat. Ketika kamu melihat film ini, kami akan melihatnya. Kami tidak ingin membocorkan terlalu banyak tentang hal itu,” ujar Chris dilansir Sunday World.

Pratt lanjut menyanjung kinerja Jon Spaihts dalam mengolah skenario film “Passengers.” “Jon adalah seorang penulis skenario yang mengagumkan, ia melukiskan dengan gambaran yang jelas dan dia menciptakan skenario untuk dua manusia ini yang diatur dalam dunia sci-fi,” ujar Pratt. “Itu tidak seperti apa yang pernah kamu lihat sebelumnya.”

“Ini membangkitkan emosi seperti kasih sayang, pertanyaan tentang sifat manusia dan rasa malu, dan rasa bersalah, dan penebusan. Itu cerita yang luar biasa,” imbuhnya. Chris Pratt lanjut mengatakan kisah petualangan epik Jim dan Aurora itu sengaja tidak ditunjukkan secara detail dalam trailernya.

Disutradarai oleh Morten Tyldum berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jon Spaihts, “Passengers” dijadwalkan rilis pada 23 Desember. Selain Jennifer Lawrence dan Chris Pratt, film ini juga dibintangi oleh Laurence Fishburne, Aurora Perrineau dan Michael Sheen.

Comments and 317 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed