Hujan Hadiah di Acara blitzCard Extravaganza 2015

March 15, 2015

IMG_6333

Jaringan bioskop blitz yang telah berdiri di Dua Belas (12) lokasi di area Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Balikpapan dan Batam terus memanjakan konsumennya, terutama para penonton setianya yang tergabung dalam komunitas pemilik blitzCard dengan mengadakan program tahunan blitzCard Extravaganza dengan berbagai macam hadiah menarik seperti Tiket Perjalanan Garuda Indonesia ke Hong Kong, Kuala Lumpur, Denpasar , Sepeda Motor Yamaha, Tabungan, Gift Card serta voucher menginap di Bali. Puncaknya adalah sebuah doorprize utama 1 unit mobil All New Mazda 2 GT.

Acara ini diadakan bukan tanpa alasan, seperti yang diungkapkan oleh Dian Sunardi selaku Marketing Director blitz bahwa pemilik blitzCard terus bertambah hingga saat ini mencapai 400 ribu orang dan tingkat penggunaannya pun tinggi, oleh karena itu blitzCard Extravaganza merupakan salah satu acara tahunan yang spesial karena merupakan bentuk apresiasi kepada pengguna blitzCard. Ditambahkan lagi bahwa pada tahun 2014 pengumpulan point meningkat cukup banyak dari tahun 2013 , yaitu Rp.31.355 .000 dibandingkan dengan tahun 2013 adalah Rp.17.017.000 atau meningkat 84% dari tahun 2013.

IMG_6319

Acara pengundian pemenang berlangsung di Blitz yang berlokasi di Pacific Place lantai 6 pada Rabu, 11 Maret 2015. Acara berlangsung dihadapan pejabat Dinas Sosial DKI Jakarta dan sponsor. Pengundian dilakukan setelah para pemilik blitzCard berpartisipasi dalam program yang dilaksanakan mulai dari pertengahan November 2014 hingga 20 Februari 2015 dengan cara menggunakan point mereka yang ditukar dengan form pengundian untuk hadiah yang dipilih sendiri oleh masing-masing blitzCard holder.

Sekilas tentang berbicara tenyang blitzCard. blitzCard adalah salah satu produk unggulan dari blitzmegaplex yang berfungsi sebagai loyalty pre-paid card dengan point rewards yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan baik segi transaksi maupun fasilitas yang bisa didapatkan di blitzmegaplex. blitzCard memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian snack dan tiket untuk menonton film di blitzmegaplex melalui online, fasilitas ini memudahkan calon penonton untuk memilih kursi yang diinginkan dan memotong waktu yang biasanya digunakan untuk mengantri saat membeli tiket.

Keuntungan Bagi Pelanggan. Tujuh keuntungan dengan memiliki blitzCard bagi para pecinta film :

  1. Pembelian Tiket dan Makanan secara online melalui blitzmegaplex.com
  2. Terhindar dari antrian dengan menggunakan blitzCard machine dan blitzTicket Machine
  3. Potongan harga di merchant partner hanya dengan menunjukkan blitzCard, maka blitzCard holder dapat menikmati benefit yang diberikan oleh merchant partner
  4. Mendapatkan 300 point setiap melakukan transaksi Rp.10,000 dan kelipatan menggunakan blitzCard. Point blitzCard dapat ditukarkan untuk mendapatkan tiket atau makanan dan minuman di blitz serta dapat mengikuti kegiatan blitzCard Extravaganza yang diadakan setiap tahunnya.
  5. Nonton bareng setiap bulan yang disebut dengan program blitzCard Movie Day
  6. Mendapatkan potongan harga snack sebanyak 20%
  7. Mendapatkan potongan harga tiket sebanyak 50% untuk blitzcard holder yang berulang tahun.

IMG_6321

Inovasi blitzCard:

Kemudahan terus diberikan agar kegiatan menonton menjadi gaya hidup yang dapat dinikmati oleh setiap blitzCard holder. Saat ini penjualan online tiket dan snack dapat dilakukan melalui :

  1. Web Ticketing : www.blitzmegaplex.com dan tiket.com
  2. Mobile Ticketing : blitzmegaplex.com/molts
  3. Android app : downloadable at Google Play
  4. iPhone app: downloadable at Apple App Store
  5. Windows Phone: downloadable at Market

Jika blitzCard anda kosong , dan tidak ada waktu untuk datang ke lokasi blitzmegaplex terdekat maka pengisian ulang blitzCard ( TOP UP ) dapat dilakukan melalui :

  1. BCA
  2. CIMB NIAGA
  3. OCBC NISP
  4. Panin Bank
  5. Danamon
  6. Sinarmas
  7. Muammalat

 

Comments and 1,219 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply