“Entourage,” Kisah 5 Orang Sahabat dalam Mewujudkan Mimpinya │Movie Review

June 13, 2015

entourage_ver2

Film Bioskop Hollywood kembali mempersembahkan sebuah film terbaru yang bergenre drama yang dipadukan dengan unsur komedi yang pasti seru untuk di tonton. Untuk Flagers pecinta film Bioskop Hollywood terutama genre drama komedi, mungkin film bertajuk “Entourage” ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian. Film “Entourage” sendiri dibintangi oleh Andrian Grenier, Jeremy Piven, Debi Mazar, Haley Joel Osment, Jerry Ferrara, Kevin Connoly, Kevin Dillon. “Entorage” merupakan film yang diangkat dari serial TV HBO dengan judul film yang sama. Film bergenre drama komedi ini sebelumnya berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Sebagai seorang sutradara, Doug Ellin berhasil membawa komedi segar tentang kehidupan Hollywood ke dalam film layar lebarnya ini.

Film ini sendiri berceritakan tentang seorang aktor bernama Vincent Chase (Adrian Grenier) dan sahabat-sahabatnya yang terdiri dari manajernya sendiri yaitu Eric (Kevin Conollu), kaka kandungnya yang bernama Johny (Kevin Dillion) serta teman masa kecilnya.,Turtle (Jerry Ferara). Saat itu Vincent Chase ingin menjalankan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Akhirnya ia pun memutuskan untuk menelpon seorang agen bernama Ari Gold (Jeremy Piven) untuk mendapatkan pekerjaan yang ia mau. Mendengar adanya permintaan tersebut, Ari pun langsung menawarkan pekerjaan kepada Vincent untuk menjadi aktor sekaligus sutradara di dalam proyek film yang memiliki dana sebesar 100 juta dolar.

B9317566098Z.1_20150604093340_000_G9AAV4EUT.2-0

Untuk merampungkan proyeknya tersebut, Vincent meminta agen manajernya untuk mengajukan dana ke investor, padahal saat itu studio produksi mereka tengah dalam keadaan krisis. Belum lagi ia sulit mendapatkan kepercayaan karena ini adalah debut pertamanya sebagai sutradara film. Meski ia adalah aktor yang baik, kemampuannya sebagai sutradara belum pernah terlihat sebelumnya. Ini menentukan nasib karir dari dirinya dan semua rekannya.

Meski akhirnya berhasil mendapatkan investor, namun terjadi konflik dengan anak dari pemilik dana. Travis McCredle telah melihat cuplikan film yang digarap oleh Vincent dan menilai ada hal yang buruk di dalam film. Dan itu datang dari Johnny Cash, yang tak lain adalah kakak kandung dari Vinny. Tentu ia tak terima, bukan karena subjektif namun juga ia meyakini akting kakaknya sudah sangat baik dalam film tersebut. Ari Goldman sebagai agen manajer juga sangat tak terima dengan usulan akan menghapus peran Johnny  dari dalam film. Ia pun mengupayakan agar itu tak terjadi dan menyelidiki permasalahan apa yang sesungguhnya terjadi antara Travis dan Vincent.

805233-8eab9310-0a5e-11e5-8dc7-b0c4f7af3b6c

Masalah tidak berhenti sampai disitu, beberapa teman dari Vincent pun mengalami masalah dengan para wanita, salah satunya adalah Turtle. Saat itu, Turtle sedang berusaha mendekati seorang wanita yang merupakan petarung MMA bernama Ronda Rousey. Namun sayangnya dalam pendekatan tersebut Turtle tidak sengaja membuat kesalahan yang membuat Ronda kecewa. Mampukan Vincent merampungkan debut film pertamanya? Bagaimanakah kisah percintaan dan persahabatan diantara mereka semua?

Film “Entourage” seakan mencoba memberikan pemahaman kepada Flagers tentang hidup yang sukses, glamor, ambisius dan penuh optimisme bukan berarti harus kehilangan sahabat. Justru dengan sahabat sebenarnya kesuksesan itu bisa tercapai. Jadi, dibalik banyaknya lawakan dan kekonyolan yang ada, film ini mencoba memberikan arti pentingnya sebuah persahabatan. Selain itu, ada pula pesan moral yang coba disampaikan, seperti pentingnya menjaga keharmonisan keluarga, tidak memanfaatkan orang lain untuk kepentingan pribadi, kejujuran, kesetiaan, dan masih banyak lagi. Hanya saja semua itu dibawakan dengan ringan dan santai khas film komedi Amerika Serikat. Untuk Flagers yang suka dengan film-film bergenre drama komedi, film “Entourage” sangat cocok untuk di tonton di bioskop-bioskop kesayangan kalian mulai 12 Juni 2015!

Comments and 1,793 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply