Dikabarkan Bermain di “Pitch Perfect 3,” Cinta Laura Malah Kesal

April 4, 2016

cinnnnnn

Belum lama ini muncul kabar mengejutkan bahwa Cinta Laura digadang-gadang membintangi film “Pitch Perfect 3.” Kabar ini muncul setelah nama Cinta masuk dalam jajaran pemain “Pitch Perfect 3” di situs film ternama IMBd sebagai Angela Carter. Namun, Cinta mengaku malah kesal saat berita itu menyebar. Di sisi lain ia senang karena namanya masuk dalam daftar tersebut. Tapi ia tak mau rumor ini menyebar sedangkan belum ada pengumuman resmi dari pihak produksi “Pitch Perfect 3.”

“Aku ngerasa bersyukur dan kesal karena rumor yang bilang aku main film ini dan itu,” ungkap Cinta. “Soalnya menyebar banget.” Lulusan Colombia University itu mengaku berharap ia benar-benar bisa bermain di film tersebut. Namun untuk saat ini Cinta tak mau mengobral janji terlebih dahulu.  “Aku no comment. Mudah-mudahan bisa terus berkarya aku di sana dan membuat Indonesia bangga,” tambahnya. “Kalau misalnya memang aku main, aku senang banget pastinya. Aku nggak mau bikin janji yang akhirnya aku nggak bisa tepatin.”

Bintang film “3 Pilihan Hidup” itu kemudian menjelaskan bahwa proses audisi di Hollywood sangatlah ketat. “Meskipun sudah lolos 8 step, sudah tanda-tangan kontrak, tetap saja masih bisa diganti orang lain,” ungkapnya. “Jadi kalau filmnya keluar baru bisa bilang sukses,” tandasnya. “Makanya aku nggak berani bilang apa-apa. Semuanya bisa berubah.” Wah jadi tidak sabar ya menunggu berita selanjutnya. Semoga benar ya Cinta bakal main di film “Pitch Perfect 3.”

Comments and 999 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply